Berita Bola Update Transfer Ibu Kota Italia : Lazio Kejar Julian Brandt, Roma Kontak Filip Kostic

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.comLazio dikabarkan sedang dalam negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk mendatangkan gelandang serang Julian Brandt, saat AS Roma mengintensifkan pendekatan mereka untuk Filip Kostic.

Kedua klub ibukota sama-sama telah mengganti manajer mereka, saat Simone Inzaghi yang telah habis masa kontraknya kini memilih berlabuh ke Inter Milan dan membuat Lazio menunjuk mantan bos Juventus dan Napoli, Maurizio Sarri.

Sementara AS Roma telah lama mengontrak eks juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho sebagai pengganti Paulo Fonseca, yang sempat dikabarkan akan pindah ke arah berlawanan sebelum pembicaraan akhirnya telah terhenti.

Kini kedua klub mulai membangun tim mereka di bawah asuhan manajer baru, dengan kedua klub ibukota ini awalnya sama-sama dikabarkan berminat untuk mendatangkan Filip Kostic. Tapi laporan dari Sky Sport Italia mengonfirmasi bahwa Roma kini lebih tertarik pada winger Eintracht Frankfurt tersebut.

Direktur Giallorossi Tiago Pinto dikabarkan bertemu dengan agen pemain Serbia tersebut, Fali Ramadani, hari ini. Pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap kiri tersebut berhasil mencetak empat gol dan 17 assist dalam 30 penampilannya di Bundesliga musim 2020/2021.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, Lazio kini mencoba untuk mengejar kesepakatan transfer bagi bintang Borussia Dortmund Julian Brant, yang bisa bermain di sisi kiri dalam trisula serangan atau dalam peran lini tengah sebagai pemain kreatif.

Harga yang diminta pihak Bundesliga diyakini melebihi Rp 431 Milyar untuk pemain berusia 25 tahun itu, jadi penjualan Joaquin Correa akan membantu mendanai kesepakatan untuk tim asuhan Maurizio Sarri.

Borussia Dortmund mengontrak Julian Brandt dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2019 tapi dia gagal tampil mengesankan di Signal Iduna Park, hanya mencetak empat gol dan dua assist dalam 45 penampilannya di semua kompetisi di musim 2020/2021.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read