Prediksi Sepakbola Belanda vs Republik Ceko 27 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Belanda vs Republik Ceko 27 Juni 2021-Belanda akan menghadapi Republik Ceko pada pertandingan babak ketiga 16 besar Kejuaraan Eropa UEFA 2020 di Stadion Ference Puskas, Minggu malam WIB dalam prediksi bola terakurat Belanda vs Republik Ceko .

The Oranje, yang lolos ke babak sistem gugur tanpa kehilangan poin dalam tiga pertandingan penyisihan grup mereka, telah menjadi salah satu tim terbaik di turnamen dan telah mengejutkan setiap penonton dengan sepak bola menyerang mereka, yang sebaliknya jika Anda memikirkan manajerial kehebatan Frank De Boer.

Mereka memulai turnamen dengan kemenangan 3-2 yang goyah atas Ukraina tetapi masuk ke dalam alur di dua pertandingan terakhir saat mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Austria dan kemenangan 3-0 atas Makedonia Utara.

Sementara itu, Republik Ceko telah menjadi salah satu paket kejutan Euro 2020 karena tidak ada yang mengharapkan mereka berada di puncak Grup F setelah dua pertandingan pertama, meskipun mereka finis ke-3 di akhir babak penyisihan grup.

Mereka memulai dengan kemenangan 2-0 atas Skotlandia, di mana penyerang Patrik Schick mencetak apa yang bisa menjadi tujuan turnamen. Setelah itu, mereka berjuang keras untuk mendapatkan satu poin melawan Kroasia dalam hasil imbang 1-1 tetapi tidak dapat mengulangi pertarungan yang sama dalam kekalahan 1-0 melawan Inggris.

BERITA TIM

Saat Belanda memasuki babak sistem gugur, Oranje, mirip dengan banyak tim lain di turnamen, mulai kehilangan pemain karena cedera pada tahap penting. Mereka datang ke turnamen dengan hanya 25 pemain saat Donny van De Beek mengundurkan diri sebelum memulai dan sekarang turun menjadi 24, karena striker Luuk de Jong mengalami cedera pada ligamen lutut kirinya, membuatnya absen dari turnamen yang tersisa.

Meskipun Republik Ceko tidak memiliki masalah cedera, mereka masuk ke pertandingan ini tanpa bek kiri pilihan pertama mereka, Jan Boril, karena bek Slavia Praha menerima dua kartu kuning di babak penyisihan grup, yang mengakibatkan skorsing satu pertandingan. Pavel Kadeřábek, yang merupakan bek kanan, dapat menggantikannya untuk permainan ini.

PENGUBAH PERMAINAN

GEORGINO WIJNALDUM

Meskipun Memphis Depay telah menjadi pencetak gol utama bagi Belanda dalam beberapa tahun terakhir, gelandang Geroginio Wijnaldum telah menjadi andalan mereka dalam edisi Euro untuk Oranje ini. Bintang Paris Saint-Germain yang baru ditandatangani telah menjadi ancaman pencetak gol dari lini tengah dan telah menjadi pencetak gol terbanyak untuk timnya di akhir babak penyisihan grup.

Juga, manajer Frank de Boer ingin para pembelanya tajam karena mereka mudah ditebas melawan Ukraina dan dilepaskan dalam pertandingan melawan Austria karena penyelesaian akhir yang buruk dari lawan.

PATRIK SCHICK

Untuk Republik Ceko, selama ini hanya satu formula. Bawa bola ke Patrik Schick dan jika dia mencetak gol, kami mencetak gol. Ceko telah mencetak tiga gol di babak penyisihan grup dan ketiganya telah dicetak oleh striker Bayer Leverkusen dan melawan Belanda, dia harus memikul tanggung jawab yang sama untuk mendapatkan gol untuk negaranya.

Manajer Jaroslav ilhav akan berharap rekan penyerang Schick juga berkontribusi pada gol tim karena tidak setiap saat satu orang dapat melakukan segalanya. Dan untuk itu terjadi, finishing mereka perlu ditingkatkan secara drastis.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Belanda vs Republik Ceko

Dengan kedua tim memiliki turnamen yang bagus sampai sekarang, akan sulit untuk memprediksi pemenang di antara keduanya, meskipun Belanda dapat dipandang sebagai favorit untuk memasuki pertandingan.

Jelas bahwa Belanda akan memiliki lebih banyak penguasaan bola sehingga mereka bisa mencoba dan mengakhiri permainan dengan beberapa gol cepat, sementara Ceko akan duduk dan memukul balik Belanda, oleh karena itu, kami memprediksi Belanda 2-1 Republik Ceko .

Prakiraan susunan pemain Belanda vs Republik Ceko

Susunan pemain Belanda (4-4-2)

Stekelenburg – Dumfries, De Vrij, De Ligt, Blind, Van Aanholt – de Jong, Wijnaldum, Gravenberch – Depay, Malen.

Susunan pemain Republik Ceko (4-2-3-1)

Vaclik – Coufal, Celustka, Kaderabek, Kalas – Soucek, Lubang – Masopust, Darida, Jankto – Schick.

Bagikan

Also Read