Desmond Mahesa Meninggal, Ahmad Muzani: Partai Gerindra Merasa Sangat Kehilangan , Kabar Indonesia

Sukisno

Desmond Mahesa Meninggal, Ahmad Muzani: Partai Gerindra Merasa Sangat Kehilangan , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Desmond Mahesa Meninggal, Ahmad Muzani: Partai Gerindra Merasa Sangat Kehilangan Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Desmond Mahesa Meninggal, Ahmad Muzani: Partai Gerindra Merasa Sangat Kehilangan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com-Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan duka yang mendalam partainya atas meninggalnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa.

 Baca Juga: Ban Kapten Bikin Nacho Bertahan

“Keluarga besar Partai Gerindra sangat merasakan kehilangan dan duka yang mendalam atas meninggalnya Bapak Desmond Junaidi Mahesa. Almarhum adalah sosok yang dikenal sangat kritis dalam menyampaikan pendapat dan kritik pada saat memimpin rapat-rapat di Komisi III DPR,” kata Ahmad Muzani dalam keterangannya, Sabtu (24/6).

“Sikap kritis itu tentu tak terlepas dari latar belakang almarhum sebagai seorang aktivis yang selalu berjuang menyuarakan aspirasi rakyat. Alhmarhum adalah salah satu kader terbaik yang kami miliki di Gerindra,” sambungnya.

Muzani juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi almarhum selama berjuang bersama Partai Gerindra.

“Saya benar-benar kaget mendengar kabar duka ini. Selama menjabat anggota DPR, almarhum sangat aktif memberikan pendapat-pendapat yang konstruktif dan kritis. Itu menjadi salah satu bukti bahwa beliau memang memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap isu-isu kerakyatan, sosial, hukum, dan politik di negara kita,” ujar Muzani.

Desmond saat ini menempati jabatan strategis di Partai Gerindra. Selain sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, Desmond juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Banten. Almarhum juga dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Gerindra DPR RI.

“Mudah-mudah almarhum diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” ucap Muzani.

 Baca Juga: Kader Sudah Mulai Padati GBK, PDIP Berikan Kuliner UMKM Secara Gratis Untuk Kader

Rencananya, alharhum akan dimakamkan di pemakanan Al Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat siang ini. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga rencananya akan datang ke rumah duka untuk melayat almarhum. (*)

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags