Juventus Bakal Disaingi Milan Untuk Perebutkan Talenta Muda Brasil Rakyatnesia

Dedi Suparman

Juventus Bakal Disaingi Milan Untuk Perebutkan Talenta Muda Brasil Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Keinginan dari Juventus untuk bisa mendapatkan talenta muda asal Brasil, Kaio Jorge kabarnya tidak akan mudah karena mereka akan disaingi oleh raksasa Serie A lainnya, AC Milan.

Talenta muda asal Brasil, Kaio Jorge digadang-gadang bakal menjadi salah satu bintang besar di masa depan dan talentanya tersebut tidak luput dari incaran beberapa klub besar Eropa. Dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan santer disebut sangat meminati dan kandidat kuat untuk memboyong pemain yang saat ini masih memperkuat Santos.

Masih berusia 19-tahun, talenta dari Jorge sudah mulai tercium  saat dia masih memperkuat tim nasional Brasil u17 dimana sang pemain melesakkan enam gol dari 10 laga. Permainan dari sang pemain terus berkembang dan dimonitor banyak tim besar Eropa hingga kini, terlebih karena kontraknya dengan Santos akan segera berakhir pada bulan Desember nanti.

Melihat situasi yang ada, menurut kabar dari Tuttosport, Juventus berusaha melakukan negosiasi awal dengan agen dari sang pemain, agar bisa mendahului peminat-peminat lainnya. I Bianconeri tampaknya berharap dengan melakukan kontak lebih dulu, Jorge dan perwakilannya akan memberikan apresiasi lebih karena ada indikasi keseriusan untuk segera mendatangkannya ke Eropa.

Namun, ambisi dari Juventus ternyata juga diantisipasi oleh rival mereka di Serie A, AC Milan yang memang tengah memiliki program yang mengedepankan talenta-talenta muda. Melihat situasi kontrak dari Jorge yang akan segera berakhir, tentunya I Rossoneri tidak ingin kehilangan kesempatan mereka untuk bisa mendaratkan pemain berusia 19-tahun itu.

Channel Gilabola di Youtube

Agen dari sang pemain sendiri kabarnya memang akan segera berada di Italia untuk melakukan pembicaraan baik dengan kubu Juventus serta Milan untuk mengetahui apa yang mereka akan tawarkan. Jika ingin memboyong Jorge lebih awal, tentu tetap akan ada biaya transfer yang harus dipersiapkan kepada Santos yang secara teknisi masih menjadi klub dari bomber muda tersebut.

Memang baik Juve maupun Milan bisa saja memilih untuk menunggu hingga kontrak sang pemain habis, tetapi itu juga akan membuka kesempatan tim-tim lain untuk mengajukan tawaran. Jorge sendiri memang disebut tidak memiliki nia tuntuk memperpanjang kontraknya di Santos dan ingin segera bermain dengan salah satu klub Eropa.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/italia/juventus-bakal-disaingi-milan-untuk-perebutkan-talenta-muda-brasil/

Bagikan

Also Read