Gelandang Chelsea yang Terbuang Masih Tetap Dambakan Milan Rakyatnesia

39


Gilabola.com – Gelandang Chelsea yang terbuang, Tiemoue Bakayoko menurut agennya masih tetap memiliki harapan untuk bisa kembali ke AC Milan dan akan berusaha untuk kembali memperkuat I Rossoneri.

Kembali hari menyelesaikan musimnya sebagai pemain pinjaman di Napoli, gelandang milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko memang tidak diharapkan untuk kembali bersama The Blues. Meskipun masih memiliki kontrak hingga 2022, tetapi masa depan dari sang gelandang pastinya akan kembali jauh dari Stamford Bridge.

Setelah hampir selalu dilepas dengan status pinjaman pada beberapa musim terakhir, kali ini Bakayoko tampaknya diharapkan akan dilepas secara permanen oleh Chelsea. Sang pemain sendiri memang sudah berbicara dengan beberapa klub, tetapi satu tim yang tampaknya masih sangat membekas di hatinya adalah AC Milan.

Meskipun hanya sempat bermain semusim dengan I Rossoneri, tetapi Bakayoko memang saat itu dipuji karena bisa memperlihatkan performa yang positif di lini tengah skuad Merah Hitam. Pengalaman positif tersebut tampaknya membuat Milan menjadi pengalaman yang positif bagi sang gelandang dan  jika ada kesempatan untuk mengulanginya kembali, maka mantan punggawa AS Monaco itu siap melakukan apapun.

Kepastian bahwa Bakayoko akan berusaha kembali ke Milan jika memang ada kesempatan disampaikan langsung oleh agen dari sang pemain, Andy Bara kepada Calciomercato.com. Sang agen memang memastikan bahwa I Rossoneri sedang mencai pemain baru dengan karakteristik menyerupai kemampuan dari kliennya.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, sang agen memang belum bisa memasitkan apakah skuad Merah Hitam memang akan segera mengajukan penawaran kepada The Blues. Satu hal yang pasti, jika memang kesematan kembali ke Milan benar-benar datang, Bakayoko akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujukkannya.

Sayangnya, jika Milan memang serius berharap untuk kembali mendatangkan Bakayoko, maka tim besutan Stefano Pioli harus menyiapkan dana dan berunding dengan Chelsea. Hal tersebut dikarenakan dengan durasi kontraknya, sangat sulit melihat pemain asal Prancis itu akan kembali dibiarkan The Blues untuk pergi dengan status pinjaman.

Apapun situasinya, sang agen merasa optimis, jika I Rossoneri memang serius pasti akan ada jalan keluarnya. Hubungan baik dari Milan dengan Chelsea pastinya akan bisa membuat mereka dengan mudah mencapai kesepakatan.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/italia/gelandang-chelsea-yang-terbuang-masih-tetap-dambakan-milan/

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More