Gareth Southgate Ragukan Mason Mount & Ben Chilwell Tampil di Babak 16 Besar Rakyatnesia

42


Gilabola.com – Tidak hanya gagal tampil dalam pertandingan terakhir Inggris di Grup D saat melawan Republik Ceko, duo Chelsea Mason Mount dan Ben Chilwell juga kini diragukan bisa tersedia di babak 16 besar Euro 2020.

Manajer Gareth Southgate bahwa masalah karantina membuat situasi Mason Mount dan Ben Chilwell dan meragukan ketersediaan mereka di babak 16 besar Euro 2020 saat Inggris akan menunggu lawan di Grup F rakyatnesia Prancis, Jerman, Portugal, atau Hungaria.

Memang duo Chelsea saat ini harus dikarantina karena melakukan kontak dekat dengan Billy Gilmour setelah pertandingan rakyatnesia Inggris vs Skotlandia, dengan gelandang muda itu yang kemudian dinyatakan positif Covid-19.

Akhirnya Mason Mount dan Ben Chilwell pun melewatkan pertandingan terakhir Inggris di Grup D melawan Republik Ceko, dengan tempatnya digantikan Jack Grealish dan Luke Shaw saat Gareth Southgate memilih bermain dengan formasi 4-2-3-1.

Beruntung bahwa The Three Lions tetap bisa menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Raheem Sterling dan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup D, dan akan menunggu runner up Grup F yang merupakan grup maut karena bermaterikan Prancis, Jerman, Portugal, atau Hungaria.

Channel Gilabola di Youtube

“Kami pikir masa karantina mereka akan berakhir tengah malam hari pertandingan,” kata manajer Inggris Gareth Southgate di BBC Radio 5 Live setelah Inggris menang atas Ceko. “Apa yang kami tidak tahu adalah berapa banyak pelatihan yang dapat mereka lakukan dan apa yang mungkin bisa mereka lakukan.”

“Mereka jelas dapat berlatih secara individu dan kami pikir mungkin ada periode di mana mereka dapat berlatih dalam kelompok jarak jauh, tetapi saya tidak yakin mereka dapat bergabung dengan seluruh skuad. Jadi kenyataannya sangat rumit bagi mereka untuk memulai pertandingan minggu depan.”

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/internasional/gareth-southgate-ragukan-mason-mount-ben-chilwell-tampil-di-babak-16-besar/

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More