Dukung Program Pemerintah Target Vaksinasi 1 Juta Orang Per hari, Polres Bojonegoro Adakan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat di Wilayahnya

124

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Polres Bojonegoro menggelar vaksinasi massal, yang berlangsung di Klinik Pratama 2000 Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bojonegoro di Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (22/6/2021)

Vaksinasi massal yang digelar Polres Bojonegoro ini, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang menarget vaksinasi 1 juta orang per hari. Selain itu, kegiatan Vaksinasi massal ini, juga bagian dari rangkaian Peringati Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan bahwa menindak lanjuti amanat dari Kapolri dalam rangka kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75 program Vaksinasi Polri 1 Juta Dosis dan program Pemerintah pusat terkait dilaksanakan vaksinasi massal. Untuk stok vaksin Polres Bojonegoro dari Bid Dokkes Polda Jatim.

“Hari ini kita lakukan vaksinasi massal di Klinik Pratama Urkes Polres Bojonegoro menindaklanjuti arahan bapak Kapolri program  Vaksinasi Polri 1 Juta Dosis menyambut Hari Bhayangkara Ke-75.

Lanjut Kapolres, pihaknya menyiapkan petugas vaksinator dan stok vaksin, kesiapan umum lainnya.

AKBP EG Pandia menjelaskan program  Vaksinasi Polri 1 Juta Dosis dalam melaksanakan vaksinasi menyasar masyarakat lanjut usia (lansia), pekerja yang memiliki resiko tinggi terpapar Covid-19 dan masyarakat sekitaran Mapolres Bojonegoro.

“Kita prioritas kepada masyarakat yang lanjut usia dan pekerja yang memiliki resiko tinggi terpapar Covid-19 dan masyarakat sekitar Mapolres,” ,” kata Kapolres Bojonegoro saat ditemui para awak media di Klinik Pratama 2000, Selasa (22/6/2021).

AKBP EG Pandia menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin menerima vaksinasi bisa langsung datang ke lokasi di Klinik Pratama 2000 dengan membawa fotokopi KTP. Pendaftaran dibuka pada saat jam kerja dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kita himbau kepada masyarakat yang vaksin di Klinik Pratama Urkes Polres Bojonegoro tetap mematuhi protokol kesehatan. Tetap sabar dan hindari kerumunan saat mengatre. Pasti kita layani,” katanya bersemangat.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More