LSM Angling Dharma Berikan Hadiah Tumpeng Ke Polres Bojonegoro. Ini Alasanya

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polres Bojonegoro, dalam penanganan sejumlah perkara, khususnya pada kasus tindak pidana korupsi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Angling Darma mendatangi Polres Bojonegoro dan memberikan hadiah tumpeng, Kamis (22/6/2023).

Aksi tersebut dipimpin Muhammad Nasir selaku Ketua LSM Angling Darma menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ini sebagai wujud dukungan terhadap Polri khususnya Polda Jatim dan Polres Bojonegoro terlebih dalam penindakan supremasi hukum yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dari pantuan awak media ini, Muhammad Nasir diterima langsung oleh Kabag Ops, Kompol Budi Santoso yang didampingi Kasat Intelkam, IPTU Joko Sutrisno bersama sejumlah personil Sat Samapta Polres Bojonegoro.

Muhammad Nasir mengatakan bahwa kedatangannya ke Polres Bojonegoro sekaligus memberikan hadiah tumpeng kepada Polri khususnya Polda Jatim dan Polres Bojonegoro dalam penegakan hukum kasus tindak pidana korupsi yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Disini kami tidak berani bicara hoax atau membangun opini tetapi nyata atas kinerja Polri khususnya Polda Jatim dan Polres Bojonegoro. Kita contohkan penanganan kasus korupsi pengelolaan Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) tahap I di 8 desa Kecamatan Padangan. Ini bukti nyata keseriusan Polri dalam menangani kasus tindak pidana korupsi,” tegas Nasir dihadapan awak media di Mapolres Bojonegoro.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Jatim dan Polres Bojonegoro,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Kabag Ops, Kompol Budi Santoso menyambut serta mengatakan, selamat datang dan terima kasih kepada ketua beserta anggota LSM Angling Dharma yang sudah mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polda Jatim dan Polres Bojonegoro.

“Sekali lagi atas nama Polres Bojonegoro, kami ucapkan terima kasih telah memberikan dukungan terhadap Polri, tentunya penegakan hukum harus kita kontrol secara bersama-sama,” pungkasnya.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read