Prediksi Sepakbola Brasil vs Kolombia 24 Juni 2021

230

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Brasil vs Kolombia 24 Juni 2021, Brasil sang tuan rumah akan menjamu Kolombia dalam lanjutan Copa Amerika 2021 pada Kamis, 24 Juni 2021 dimana Kick-off 07:00 WIB dari Estádio Nilton Santos (Rio de Janeiro) dalam prediksi bola terakurat Brasil vs Kolombia.

Ini adalah ujian nyata pertama bagi Brasil saat mereka berhadapan dengan Kolombia di pertandingan penyisihan grup Copa America edisi 2021.

Setelah membuat awal yang sempurna untuk turnamen dengan kemenangan berturut-turut, Selecao berada di puncak grup mereka dan kemenangan di sini bisa melihat kemajuan ke sistem gugur sebagai pemenang grup sebelum pertandingan grup terakhir melawan Ekuador.

Tim ini jauh di atas yang lain di kompetisi, terbukti dari kemenangan besar melawan Venezuela (3-0) dan Peru (4-0). Ini juga merupakan indikator fakta bahwa ini adalah tim yang seimbang dengan kualitas di semua departemen dan sejauh ini, pertahanan mereka hampir tidak pernah berkeringat.

Kolombia adalah tim yang bagus, tetapi mereka tampil jauh di bawah standar biasanya. Setelah berhasil mengantongi kemenangan tipis melawan Ekuador pada matchday 1, tim gagal memanfaatkan peluang mereka melawan Venezuela dan akhirnya berbagi hasil imbang tanpa gol. Gaya kinerjanya sama melawan Peru pada hari Minggu, tetapi mereka membayar harga yang mahal di sana, akhirnya kalah 1-2.

Reinaldo Rueda yang berhasil memulai tak terkalahkan untuk kembali sebagai pelatih Kolombia akan menyesali peluang yang hilang, ia memiliki striker berkualitas, namun bola jarang ditemukan di belakang gawang.

Analisis Form

Dengan kemenangan melawan Peru, pasukan Tite memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi 9 pertandingan. Clean sheet berlimpah selama periode tersebut, total 8 dan yang menarik, Peru pada Oktober 2020 adalah satu-satunya tim yang mencetak gol melawan mereka. Jumlah gol yang mereka cetak selama periode tersebut mencapai 26 gol.

Kembalinya Rueda sebagai pelatih kepala Kolombia membuat mereka mengalahkan Peru di halaman belakang mereka sendiri dengan skor 3-0 dan kemudian menahan Argentina dengan hasil imbang 2-2. Kami melihat pola dari sana, yaitu sejak dimulainya Copa America, tim menciptakan banyak peluang dan kehilangan hampir segalanya. Hasilnya adalah 1 menang, seri dan kalah masing-masing dari tiga pertandingan dengan 2 gol atas nama mereka.

Berita sepakbola Tim Brasil vs Kolombia

Mengingat kedalaman dan kualitas mereka yang mengesankan, Brasil mampu melakukan banyak rotasi di antara dua pertandingan grup pembuka, dengan pemain seperti kiper Manchester City Ederson, Fabinho dari Liverpool dan Thiago Silva dari Chelsea semuanya masuk ke tim untuk pertandingan Peru.

Kita bisa melihat rotasi itu berlanjut pada hari Kamis, dengan Richarlison, Casemiro dan Marquinhos semuanya berpotensi menjadi starter.

Sementara itu, Neymar harus tetap menjadi andalan di lini depan, setelah mencetak dua gol dan satu assist dalam dua pertandingan pembukaan, menjadikannya salah satu pemain yang menonjol di turnamen sejauh ini.

Rueda mungkin harus mengubah timnya untuk alasan yang berbeda, setelah penampilan mengecewakan lainnya dari Kolombia terakhir kali.

Meskipun Miguel Borja berhasil mencetak gol dari titik penalti, dia tidak terlihat terlalu mengancam dalam permainan terbuka, dengan tidak ada pemain lain di lini depan yang juga menarik perhatian.

Itu bisa menjamin kembalinya penyerang Atalanta Luis Muriel, dengan tempat Borja, Duvan Zapata dan Edwin Cardona semuanya berisiko sampai batas tertentu.

Di sisi lain lapangan, Yerry Mina harus tetap mempertahankan posisinya meski terjadi gol bunuh diri terakhir kali, dengan pemain Everton itu diperkirakan akan melanjutkan kemitraannya dengan bek tengah Tottenham Hotspur Davinson Sanchez di jantung empat bek.

Gelandang dinamis Wilmar Barrios bisa dibilang pemain terbaik mereka dalam tiga pertandingan pertama, dan dia akan memainkan peran penting di depan garis pertahanan saat mereka menghadapi salah satu serangan terkuat di turnamen.

Duo Porto Mateus Uribe dan Luis Diaz akan kembali dari skorsing untuk menawarkan opsi yang berbeda untuk Rueda, dan Diaz mungkin akan diberikan awal pertama turnamen di sisi kiri mengingat kurangnya ancaman serangan mereka sejauh ini di babak penyisihan grup.

Head-to-head Brasil vs Kolombia

Pertemuan terakhir antara Brasil dan Kolombia terjadi dalam pertandingan persahabatan pada bulan September 2019 dan itu adalah sebuah thriller yang berakhir dengan skor penuh waktu 2-2. Casemiro memberi Selecao keunggulan dalam 20 menit hanya untuk serangan ganda dari Luis Muriel dalam 10 menit terpisah mengirim Cafeteros dengan keunggulan 2-1 saat istirahat. Neymar membawa keseimbangan kembali ke Brasil tepat setelah turun minum. Dari situ, kedua tim kehilangan beberapa peluang untuk merebut kemenangan.

Kolombia mengalahkan Brasil 1-0 ketika mereka bertemu di Copa America 2015, pertandingan kontroversial yang membuat Neymar dan Carlos Bacca diusir keluar lapangan di menit-menit akhir.

Brasil memiliki rekor bagus melawan Kolombia di Copa, setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan masing-masing pada tahun 1991, 95 dan 97.

Deposit slot Bola

Prediksi Brasil vs Kolombia

Tanpa ragu, Brasil adalah satu-satunya tim di turnamen yang tampil terbaik dan menawarkan beberapa taruhan aman bagi para pemain. Hal-hal tidak akan berbeda ketika mereka berbaris melawan tim Kolombia yang gagal tampil mengesankan melawan tim Amerika Selatan yang moderat.

Pertahanan Tite belum teruji dalam dua pertandingan pertama, tetapi mereka akhirnya akan kebobolan dan dengan pemain seperti Duvan Zapata dan Luis Muriel dalam permainan, ini bisa menjadi pertandingan yang mematahkan rekor mereka.

Jadi, gol diharapkan di kedua ujungnya, lebih dari 2,5 gol memberi kami nilai yang sangat baik untuk dipertaruhkan.

Kami mendukung Richarlison untuk mencetak gol kapan saja untuk dua pertandingan pertama, pemain Everton itu mencetak gol di menit-menit terakhir saat bangkit dari bangku cadangan melawan Peru dan kami akan mendukungnya sekali lagi untuk mencetak gol di sini.

Prediksi skor terakurat Brasil vs Kolombia 3-1.

Prakiraan susunan pemain Brasil vs Kolombia

Susunan pemain awal Brasil:

Ederson; Danilo, Militao, Marquinhos, Sandro; Richarlison, Fabinho, Casemiro, Everton; Neymar, Yesus

Susunan pemain Kolombia:

Ospina; Medina, Sanchez, Mina, Tesillo; Cuadrado, Barrios, Cuellar, Uribe, Diaz; Muriel

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More