Milan Tidak akan Menyesal Jika Kehilangan Hakan Calhanoglu ke Inter Rakyatnesia

Dedi Suparman

Milan Tidak akan Menyesal Jika Kehilangan Hakan Calhanoglu ke Inter
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Presiden dari AC Milan, Paolo Scaroni mengatakan bahwa klubnya tidak akan menyesal jika memang harus kehilangan Hakan Calhanoglu  secara gratis di bursa transfer musim panas ini ke Inter Milan.

Situasi kontrak yang tidak menentu dari dua pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu memang sepertinya membuat mereka pada akhirnya memilih jalan untuk hengkang. Jika Donnarumma sudah lebih dulu dikabarkan akan segera bergabung dengan Paris Saint-germain, kini giliran Calhanoglu yang dilaporkan siap menyebrang ke Inter Milan.

Kabar dari media di Italia, santer menyebutkan bahwa Calhanoglu sudah mencapai kesepakatan dengan I Nerazzurri untuk menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan bayaran mencapai Rp 86 Miliar plus bonus senilai Rp 17 Miliar. Meskipun bakal kehilangan gelandang yang cukup diandalkan Stefano Pioli pada musim lalu, I Rossoneri menurut presiden mereka, Paolo Scaroni sema sekali tidak memiliki penyesalan ataupun merasa kesal terhadap sang pemain.

Berbicara kepada radio Gr Parlamento yang juga dikutip Football Italia, Scaroni memastikan bahwa tidak ada penyesalan sama sekali dari sisi Milan mengenai situasi Calhanoglu. Sang presiden mengungkapkan bahwa klubnya sudah mengajukan tawaran yang mereka anggap sudah layak untuk gelandang timnas Turki itu, namun jika memang itu dirasa kurang cukup maka hal tersebut tentunya adalah hak pribadi dari mantan punggawa Bayer Levekusen.

Jika memang Calhanoglu menemukan solusi yang dia rasa terbaik untuknya, Scaroni merasa itu sebuah hal yang baik untuk sang pemain. Gelandang berusia 27-tahun itu juga dinilai sudah berlaku profesional pada musim lalu dengan membantu Milan bisa kembali ke Liga Champions, jadi tidak ada masalah jika dia kini mengambil keputusan untuk hengkang.

Channel Gilabola di Youtube

Sama seperti dengan situasi Donnarumma, I Rossoneri tidak akan menghalangi para pemain mereka jika memang memiliki keinginan pribadi untuk memilih tim lain. Milan sendiri sudah tetap berusaha mempertahankan keduanya dengan memberikan penawaran yang dirasa sudah layak, jadi jika apa yang ditawarkan tetpa dirasa tidak cukup, skuad Merah Hitam tidak bisa berbuat lebih banyak lagi.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/italia/milan-tidak-akan-menyesal-jika-kehilangan-hakan-calhanoglu-ke-inter/

Bagikan

Also Read