Prediksi Sepakbola Slovakia vs Spanyol 23 Juni 2021

576

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Slovakia vs Spanyol 23 Juni 2021 –Slovakia dan Spanyol akan berhadapan di match day ketiga  grup Euro 2020 pada Rabu malam WIB di Seville, Spanyol dalam Prediksi bola terakurat Slovakia vs Spanyol.

Pertemuan ini pasti akan intens dan menarik, karena kedua tim hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak sistem gugur.

Slovakia memulai kampanye Euro 2020 mereka dengan nada tinggi, mengalahkan Polandia 2-1 di pertandingan pertama mereka. Mereka berada di enam pertandingan beruntun tak terkalahkan sampai matchday 2 di mana penalti yang menentukan dari Emil Forsberg sudah cukup untuk memberi Swedia kemenangan. Kemenangan Swedia atas Slovakia membawa mereka ke puncak Grup E, di depan Slovakia dan Spanyol, yang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Slovakia berada di ambang kualifikasi babak sistem gugur kedua berturut-turut. Mereka lolos ke babak sistem gugur turnamen 2016 tetapi tersingkir di Babak 16 oleh Jerman. Mereka ingin melakukan segala daya mereka untuk mendapatkan hasil positif melawan tim Spanyol yang telah berjuang untuk menemukan sepatu menembak mereka di kompetisi.

Kampanye Euro 2020 Spanyol memiliki awal yang sulit, karena kompetisi mereka telah menjadi kisah jalan buntu. Dengan dua hasil imbang dalam dua pertandingan, Spanyol tampil buruk mengingat persenjataan dalam daftar mereka dibandingkan dengan lawan sesama grup mereka. Pembuka mereka melawan Swedia menggembirakan karena permainan mereka lancar, menghasilkan upaya kolektif yang brilian, tetapi mereka tidak memiliki sentuhan akhir karena mereka gagal menemukan bagian belakang gawang.

Spanyol mengalami masalah yang sama di kedua pertandingan, meskipun mereka tidak dapat meniru fluiditas dari 45 menit pertama melawan Polandia. Ada arahan yang jelas untuk mengedarkan bola melalui sayap sambil menghindari umpan ke zona interior. Seolah-olah ada fobia direbut di tengah, jadi Spanyol akhirnya bergerak dalam bentuk U. Konsensus umum adalah bahwa ide-ide Luis Enrique tidak dapat dipenuhi dengan roster saat ini, terutama dengan kurangnya dribbler. Memasuki pertarungan ini, tidak ada margin kesalahan untuk La Roja.

BERITA TIM

Slovakia akan tanpa Ivan Schranz, yang absen karena cedera. Selain itu, Slovakia tidak memiliki masalah cedera yang berarti, sehingga Stefan Tarkovic dapat mengandalkan servis dari semua pemain tim utamanya.

Kapten Spanyol Sergio Busquets kembali dan akan tersedia untuk pertandingan ini setelah pulih dari Covid-19. Luis Enrique akan memiliki tim dengan kekuatan yang relatif penuh untuk dipilih pada hari Rabu karena mereka tidak memiliki masalah cedera yang perlu dikhawatirkan.

PENGUBAH PERMAINAN

MILAN SKRNIAR

Slovakia akan mengambil strategi defensif untuk pertemuan ini melawan Spanyol. Dan penanggung jawab lini pertahanan Slovakia tidak lain adalah Milan Skriniar. Kepemimpinan bek Inter Milan inilah yang paling membedakannya. Dia selalu mengangkat tangannya dan mengeluarkan perintah. Dia tidak hanya membuat orang lain lebih fokus, tetapi dia juga membuat mereka lebih baik.

Dia menanamkan kepercayaan diri dan keyakinan diri pada rekan satu timnya dengan meyakinkan mereka bahwa apa pun yang terjadi, pemimpin mereka akan ada di sana untuk memperbaikinya. Dan itulah yang ingin dia capai pada hari Rabu, menunjukkan keuletan yang luar biasa di sisi pertahanan.

DANI OLMO

Dengan dua hasil imbang berturut-turut, Spanyol tidak memiliki pembuat perbedaan yang signifikan dalam pelanggaran yang bisa menyelesaikan pekerjaan. Dani Olmo adalah talenta luar biasa, tetapi pemain berusia 22 tahun itu gagal membuat dampak karena kegagalan Spanyol untuk menemukan umpan penentu terakhir. Setiap kali dia menerima bola, itu berada dalam situasi yang terlalu statis dan karenanya tidak mampu menghasilkan keuntungan dinamis, yang merupakan setelan terkuatnya.

Tidak ada yang mempersoalkan bakatnya, dan dia ingin membalikkan keadaan melawan Slovakia jika skuat secara keseluruhan bermain dengan baik dan memberinya bola di tempat yang paling bisa dia kembangkan.

Deposit slot Bola

PREDIKSI Slovakia vs Spanyol

Kedua tim tidak memiliki ruang untuk kesalahan dan akan membawa A-game mereka ke pertemuan ini. Spanyol harus membuat perubahan taktis yang penting karena dinamika paling penting di turnamen ini, sementara Slovakia akan memainkan permainan dengan kaki belakang dan akan mengandalkan grit defensif murni seperti yang mereka miliki dalam pertemuan Euro 2020 sebelumnya.

Kami memprediksi Slovakia 0-2 Spanyol

Prakiraan susunan pemain Slovakia vs Spanyol

Susunan pemain Slovakia (4-2-3-1)

Dubravka – Pekarik, Satka, Skriniar, Hubocan – Kucka, Hrosovsky – Koscelnik, Hamsik, Mak – Duda.

Susunan pemain Spanyol (4-3-3)

Simon – Alba, Torres, Laporte, Llorente – Pedri, Busquets, Koke – Olmo, Morata, Moreno.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More