Bakal Sulit Bersaing, Barcelona Siap Lepas Talenta Mudanya asal Portugal Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Dinilai akan sulit bersaing mendapatkan tempat di lini depan Barcelona musim depan, penyerang sayap muda asal Portugal, Francisco Trincao kabarnya bisa dilepas Blaugrana musim depan.

Keputusan dari manajemen Barcelona untuk menambah kekuatan sektor penyerangan mereka dengan memboyong bomber timnas Belanda, Memphis Depay tentunya akan memiliki dampak tertentu bagi tim tersebut. Salah satunya adalah semakin ketatnya persaingan pada sektor depan dari Blaugrana yang juga sudah dihuni beberapa nama top lainnya.

Situasi tersebut menurut kabar dari Diario Sport akan membuat raksasa asal Catalan itu melepas beberapa pemain mereka di bursa transfer musim depan, terutama penyerang sayap muda, Francisco Trincao. Meskipun pemuda asal Portugal itu baru diboyong pada musim lalu, tetapi performanya dinilai gagal memuaskan manajemen dari Blaugrana, terutama pelatih, Ronald Koeman yang tetap dipertahankan musim depan.

Jika musim lalu saja Trincao sudah sulit mendapatkan kepercayaan dan kesempatna bermain di tim utama dari Barca, situasi pastinya akan semakin sulit bagi mantan pemain Braga tersebut. Karena alasan tersebutlah, raksasa Catalan mau tidak mau memiliki keinginan untuk melepasnya, baik secara pinjaman atau bahkan permanen.

Manajemen dari Barca sebenarnya masih cukup menyukai talenta dari Trincao dan bersedia melepasnya dengan status pinjaman agar dia memiliki kesempatan berkembang lebih pesat lagi. Namun, dengan kebutuhan akan dana segar, tim asuhan Koeman juga tidak akan menolak jika ada tawaran yang ingin mendaratkan sang pemain dengan status pembelian permanen.

Channel Gilabola di Youtube

Akan tetapi, Barcelona tidak akan menjual begitu saja talenta mudanya dan hanya bersedia melepas dengan bandrol Rp 516 Miliar. Sebuah angka yang terbilang cukup besar, karena meskipun talenta dari Trincao dinilai cukup potensial, tetapi dia masih belum bisa menunjukkannya di level yang tertinggi.

Kabarnya, ada klub-klub di Premire League yang tertarik dan mampu memberikan biaya transfer sebesar apa yang diminta oleh kubu Blaugrana. Menarik dinanti, apakah memang benar ada tim yang siap membayar harga tinggi yang diminat untuk Trincao di masa pandemi saat ini.

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/spanyol/bakal-sulit-bersaing-barcelona-siap-lepas-talenta-mudanya-asal-portugal/

Bagikan

Also Read