Prediksi Sepakbola Uruguay vs Chili 22 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Uruguay vs Chili 22 Juni 2021-Uruguay akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka dari kampanye Copa America pada hari Selasa subuh WIB, ketika mereka menghadapi Chili di Cuiaba dalam Prediksi bola jitu malam ini Uruguay vs Chili.

Pasukan Oscar Tabarez menderita kekalahan dari Argentina dalam satu-satunya pertandingan mereka di turnamen sejauh ini, sementara Chili telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan, dengan kemenangan menyegel tempat mereka di perempat final.

Preview Uruguay vs Chili

Uruguay memulai kampanye mereka dengan pertandingan besar melawan Argentina, dan mereka kalah tipis di Brasilia.

Guido Rodriguez membuka skor setelah 13 menit, dan pasukan Tabarez tidak mampu menyamakan kedudukan, sehingga kembali dengan tangan kosong sebagai hasilnya.

Itu adalah pertandingan keempat berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, setelah sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Paraguay dan Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia awal Juni lalu.

Setelah datang ke turnamen sebagai salah satu favorit untuk melangkah jauh, La Celeste akan putus asa untuk menempatkan poin pertama mereka di papan pada hari Senin untuk dengan cepat memperkuat diri mereka di ujung atas grup B, karena mereka ingin memesan tempat mereka di delapan besar dengan kemenangan dari tiga pertandingan terakhir grup mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor PSV Eindhoven VS FC Twente

Lawan mereka datang ke pertandingan setelah memiliki awal yang kuat ke babak penyisihan grup, dan mereka dapat memastikan kualifikasi mereka ke babak sistem gugur dengan kemenangan.

Dalam pertandingan pembukaan grup mereka, Chili mengambil poin terpuji saat mereka bermain imbang 1-1 dengan favorit grup Argentina.

Lionel Messi membuka skor untuk lawan mereka dengan tendangan bebas yang memukau, tetapi Chile menyamakan kedudukan pada menit ke-60 ketika Eduardo Vargas melakukan rebound setelah Emiliano Martinez menyelamatkan penalti Arturo Vidal, menyegel poin yang mengesankan untuk memulai kampanye mereka.

Mereka kemudian mencatat kemenangan pertama mereka di turnamen terakhir kali, saat Ben Brereton mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu dalam kemenangan 1-0 atas Bolivia yang sedang berjuang.

Akibatnya, pasukan Martin Lasarte menemukan diri mereka di ambang kualifikasi bersama Argentina, dan mereka akan berharap untuk mengamankan kemenangan lain pada hari Senin untuk tidak hanya memastikan tempat mereka di perempat final, tetapi juga untuk membantu mencapai hasil akhir yang tinggi  hasil imbang yang lebih menguntungkan di babak sistem gugur pertama.

Baca Juga  Prediksi Tepat Skor Tenerife Vs SD Huesca Malam Ini

Bentuk Uruguay Copa America:

L

Bentuk Uruguay (semua kompetisi):

LWLDDL

Form Chili Copa America:

DW

Bentuk Chili (semua kompetisi):

LWDDDW

Berita sepakbola Tim Uruguay vs Chili

Barisan Uruguay harus dipimpin oleh pasangan kuat penyerang Mancehster United Edinson Cavani dan bintang Atletico Madrid Luis Suarez, dengan keduanya telah mencetak 114 gol gabungan di panggung internasional.

Mereka akan didukung oleh ancaman Nicolas De la Cruz, sementara Tabarez mungkin mencari untuk mendatangkan pemain sayap lain setelah menyiapkan pertahanan untuk menghadapi Argentina, dengan Brian Ocampo atau Facundo Torres kemungkinan mendapatkan anggukan di sayap kanan.

Perubahan pendekatan bisa membuat gelandang Lucas Torreira dikorbankan, dengan La Celeste berpotensi lebih memilih pasangan prospek Real Madrid Federico Valverde dan pemain Juventus Rodrigo Bentancur di tengah.

Di lini belakang, mantan pasangan Atletico Madrid Diego Godin dan Jose Gimenez harus terus bermitra di jantung empat bek, setelah membuat 205 penampilan gabungan Uruguay.

Baru-baru ini diumumkan untuk Chile, penyerang Blackburn Rovers Ben Brereton membuat penampilan internasional pertamanya di Copa America tahun ini, dan dia mencetak gol pertamanya di awal pertamanya untuk membawa mereka meraih kemenangan 1-0 terakhir kali, membantunya memperkuat tempat awal.

Baca Juga  Prediksi Skor SC Heerenveen Vs Feyenoord

Mereka memimpin kumpulan bakat yang kuat di seluruh lapangan, dengan Brereton memimpin lini bersama Eduardo Vargas, sementara lini tengah dijaga oleh trio Arturo Vidal, Charles Aranguiz dan Erick Pulgar yang mengesankan.

Sementara itu, bek tengah Gary Medel dan Guillermo Maripan sama-sama terkesan dengan penampilan meyakinkan dalam dua pertandingan grup pembuka mereka, dan akan berbaris bersama di depan Claudio Bravo lagi pada hari Senin.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Uruguay vs Chili

Meskipun Uruguay mungkin membanggakan skuad yang sedikit lebih baik dari kedua belah pihak, Chili datang ke permainan dengan lebih banyak momentum, setelah memiliki awal yang kuat untuk kampanye kontinental, berpotensi membuat ini menjadi urusan yang seimbang.

Mengingat faktor-faktor tersebut, kita melihat tim berbagi poin dalam hasil imbang dengan skor rendah pada hari Senin antara dua tim yang solid.

Prediksi skor terakurat Uruguay vs Chili 1-1.

Prakiraan susunan pemain Uruguay vs Chili

Susunan pemain Uruguay:

Muslera; Gonzalez, Gimenez, Godin, Caceres; Ocampo, Bentancur, Valverde, De La Cruz; Cavani, Suarez

Susunan pemain Chili:

Bravo; Isla, Medel, Maripan, Mena; Aranguiz, Pulgar, Vidal; Brereton, Vargas, Menes

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post