Paslon Mulyo Atine, Menuju Bojonegoro Yang Lebih Baik, Maju dan Masyarakatnya Sejahtera

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pasangan calon (Paslon) Drs H Soehadi Moeljono,MM – Hj Mitro’atin,S.Pd (Mulyo Atine) gelar kampanye akbar di halaman Stadion Letjend H Sudirman Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (20/6/2018), yang dimulai sekira pukul 13:00 wib.

Dalam orasinya, Drs H Soehadi Moejono,MM, mengatakan bahwa kondisi jalan-jalan masih banyak yang rusak, pupuk masih langka, berobat gratis, biaya pendidikan yang terjangkau serta mengembalikan kejayaan olahraga di Bojonegoro menjadi perhatian paslon nomor urut 1 ini.

“Bojonegoro pernah Berjaya di olahraga panahan dan juga pada sepak bola Persibo. Makanya, Paslon Mulyo Atine dalam kampanye akbar ini, menggelar kegiatan sepakbola Persibo All Star vs Persela All Star, di Stadion Letjend H Sudirman Bojonegoro sore ini,” tegas pria yang akrab disapa Pak Mul itu, dihadapan ribuan pendukungnya, Rabu (20/6/2018).

Ditambahkan, jika dirinya terpilih menjadi bupati – wakil bupati dalam Pilkada yang bakal digelar 27 Juni 2018, memiliki program sertifikat gratis serta mempermudah masuknya investor di Kabupaten Bojonegoro ini sehingga Bojonegoro akan lebih baik, makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera.

Tampak, anak-anak sedang mengikuti kampanye akbar Pasangan calon (Paslon) Drs H Soehadi Moeljono,MM – Hj Mitro’atin,S.Pd (Mulyo Atine) yang digelar di halaman Stadion Letjend H Sudirman Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (20/6/2018)

Dalam kesempatan yang sama Hj Mitro’ati,S.Pd yang akrab disapa Bu Mit itu menyampaikan pesan agar masyarakatkan ikhlas untuk menetapkan hati mencoblos paslon nomor siji (nomor satu).

Selanjutnya Bu Mit mengajak penonton untuk bersama-sama bernyanyi dan bersholawat. Hanya saja, saat dikumnadang sholawat nabi itu, acara diciderai dengan tawuran antar penonton. Bahkan, insiden tawuran sudah terjadi hingga 2 (dua) kali.

Kampanye akbar Paslon Mulyo Atine juga dihadiri anak-anak dan remaja yang belum memiliki hak pilih. Bahkan, anak-anak itu, juga sempat memakai kaos bergambar Paslon Mulyo Atine.

Sebelumnya, juga ada orasi dari partai pengusung dan pendukung, ada perwakilan dari Partai Perindo Bojonegoro, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Parti Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrat (PD). Tampil menyampaikan orasi dalam Kampanye Akbar Paslon Mulyo Atine yaitu Brigjen TNI (Pur) Wardiono, atau yang akrab disapa Mas Biyon itu.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar