Prediksi Sepakbola Makedonia Utara vs Belanda 21 Juni 2021

338

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Makedonia Utara vs Belanda 21 Juni 2021 -Euro 2020 telah dimulai dengan baik dan benar dan setiap pertandingan terbukti menjadi seru dan menrik. Tingkat kegembiraan memuncak saat babak final penyisihan grup semakin dekat dalam Prediksi bola jitu terakurat Makedonia Utara vs Belanda .

Dalam satu pertandingan seperti itu, Makedonia Utara akan menghadapi Belanda karena manifestasi debut mereka di putaran final Euro terlihat berumur pendek. Saat Amsterdam Arena mempersiapkan diri untuk pertandingan lain yang menguras tenaga antara dua tim ini pada Senin malam WIB.

Oranje mulai terbiasa untuk menang saat turnamen berlangsung sementara lawan mereka sangat menginginkan kemenangan untuk mendapatkan peluang dan finis sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Makedonia Utara telah berjuang untuk mendapatkan satu poin meskipun mereka tampil berani melawan Austria dan Ukraina. Mereka mencetak gol di setiap pertandingan mereka tetapi menyerah pada kelemahan mereka dan kebobolan lima di sisi lain. Meski kalah di dua game pertama, negara Balkan itu bisa berharap mendapat tempat di babak berikutnya jika mereka berhasil mengalahkan pemimpin grup saat ini. Tim yang dipimpin oleh Igor Angelovski baru-baru ini mengalahkan Jerman kelas berat Eropa di kualifikasi Piala Dunia.

Tim underdog telah menciptakan sejarah dengan mencapai final internasional besar pertama mereka sejak kemerdekaan pada tahun 1991.

Tim Belanda juga baru-baru ini mengatasi fase yang sulit dan mengalami peningkatan performa sejak absen mengejutkan mereka di Euro 2016 dan Piala Dunia 2018. Pasukan Frank de Boer telah lolos ke babak 16 besar dengan memenangkan kedua pertandingan grup sebelumnya, dengan skor masing-masing 3-2 dan 2-0 melawan Ukraina dan Austria.

Mereka telah menunjukkan sekilas tradisi sepak bola yang mengakar di negara ini dan mendominasi kedua pertandingan untuk periode yang lebih besar.

BERITA TIM

Sisi Makedonia dianggap sepenuhnya bugar dan akan mengerahkan segala daya dalam pertandingan yang harus mereka lakukan. Igor Angelovski menggunakan tiga bek tengah dan memungkinkan bek sayap untuk mendukung lini tengah tiga orang dan membantu mereka menemukan dua striker di ruang berbahaya.

Mereka telah menimbulkan ancaman konstan ke gawang lawan dan telah mendaftarkan 20 tembakan di turnamen sejauh ini meskipun memiliki penguasaan bola yang lebih rendah.

Frank De Boer sudah mengalami pukulan telak ketika kapten dan bek bintang Virgil Van Dijk memilih keluar dari turnamen karena dia baru pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen sepanjang musim.

Matthijs De Ligt telah kembali dari cederanya yang membuatnya absen di game pertama dan kehilangan performa brilian melawan Austria.

Sama seperti rekannya, De Boer lebih memilih untuk bermain menyerang wingbacks memungkinkan mereka ke depan untuk bermain dengan cara mengalir bebas dan membuka pertahanan dengan terus-menerus menggerakkan bola.

PENGUBAH PERMAINAN

Egzan Alioski dari Leeds telah menunjukkan niat menyerang yang hebat di kedua pertandingan, seperti di musim domestik dan akan menjadi opsi serangan utama dari area yang luas.

Dia mencetak gol penting melawan Ukraina yang menghembuskan kehidupan ke dalam tim saat mereka berjuang sampai akhir, meskipun sia-sia. Alioski bermain sebagai bek sayap kiri yang terus-menerus mengisi lapangan dan turun ke belakang untuk bertahan sepanjang pertandingan.

Pemain berusia 29 tahun itu memberikan ancaman besar ketika mendorong ke depan dengan memasukkan bola berulang kali ke dalam kotak. Pertarungannya dengan bek kanan Belanda Denzel Dumfries, yang mencetak gol di kedua pertandingan untuk Belanda akan sangat bagus untuk ditonton karena kedua pemain tersebut mampu menampilkan permainan yang luar biasa.

Kapten Belanda Gini Wijnaldum memiliki salah satu pemain terbaik di tim dalam dua pertandingan terakhir, mencetak gol pembuka penting melawan Ukraina. Sebagai gelandang serang, mantan pemain Liverpool berusia 30 tahun itu berada di seluruh lini pertahanan lawan, terus berlari ke arah bek dan menciptakan peluang bagi dua penyerang.

Dia akan kembali menjadi pemain penting bagi Oranje dan dengan kemampuan menembak dan passingnya yang luar biasa.

Deposit slot Bola

Prediksi Makedonia Utara vs Belanda

Makedonia Utara akan memiliki waktu yang sulit di Amsterdam, menghadapi Belanda dalam performa yang luar biasa. Harapan mereka untuk tetap bertahan pada pertandingan ini dan mereka harus memberikan segalanya untuk menempatkan Belanda di bawah tekanan. Belanda tidak akan membiarkan tim tamu bermain dengan mudah dan ingin melanjutkan kemenangan mereka ke fase sistem gugur.

Kami memprediksi kemenangan 2-1 untuk Belanda

Prakiraan susunan pemain Makedonia Utara vs Belanda

Susunan pemain Makedonia Utara (3-4-1-2)

Dimitrievski – Musliu, Velkovski, Ristovski – Alioski, Spirovski, Ademi, Nikokov- Bardhi – Elmas, Pandev.

Susunan pemain Belanda (5-3-2)

Stekelenburg – Dumfries, de Vrij, Blind, de ligt, van Aanholt – de roon, Wijnaldum, de jong – Weghorst, Depay.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More