Prediksi Bola Sydney FC vs Adelaide United 19 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Sydney FC vs Adelaide United 19 Juni 2021 – Sydney FC memulai mempertahankan gelar mereka pada hari Sabtu ketika mereka menghadapi Adelaide United di Netstrata Jubilee Stadium untuk memperebutkan tempat di final playoff dalam Prediksi Bola terakurat Sydney FC vs Adelaide United .

Adelaide United mengklaim kemenangan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah atas Brisbane Roar dalam pertandingan penyisihan playoff pada hari Minggu untuk menyiapkan pertandingan semifinal yang menggiurkan dengan Sydney, yang mengamankan tiket otomatis setelah finis kedua di musim reguler .

Preview Sydney FC vs Adelaide United

Sydney FC memasuki kampanye 2020-21 dengan gaya tegas setelah memenangkan liga dan mengklaim gelar juara untuk kelima kalinya dengan kemenangan 1-0 atas Melbourne City di final.

Namun, pasukan Steve Corica gagal mempertahankan gelar liga mereka saat mereka berada di urutan kedua dalam tabel A-League, dua poin di belakang Melbourne City, yang merebut gelar Premier perdana mereka.

Meskipun demikian, Sydney menikmati kampanye yang mengesankan, meraih 13 kemenangan dan delapan hasil imbang dari 26 pertandingan dan berakhir dengan pertahanan paling buruk di liga dengan kebobolan 23 gol.

The Sky Blues mengakhiri musim mereka dengan sempurna saat mereka meraih lima kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka musim ini, sambil mencetak 10 gol dan hanya kebobolan satu.

Jelas penunjukan Corica kembali pada tahun 2018 telah membawa tingkat kesuksesan yang lebih tinggi ke  Sydney, yang mencari gelar kejuaraan keenam yang memperpanjang rekor dan yang ketiga dengan pelatih berusia 48 tahun.

Sementara itu, setelah kehilangan tempat di babak playoff musim lalu, Adelaide United memastikan kembalinya mereka pada hari terakhir musim ini saat mereka menahan imbang 10 pemain Western Sydney Wanderers 2-2 di Stadion Hindmarsh.

Dengan taruhan tinggi untuk kedua belah pihak, The Reds memimpin pada menit ke-11 berkat gol bunuh diri dari Ziggy Gordon, tetapi Ryan Strain membalas budi saat ia secara tidak sengaja mengirim bola melalui tiangnya sebelum Graham Dorrans dan Craig Goodwin mencetak gol untuk kedua sisi. untuk memaksa bagian dari rampasan.

Itu membantu tim asuhan Carl Veart menyegel finis di urutan kelima, tepat di atas Macarthur dengan selisih gol, dengan Bulls meraih tiket playoff terakhir meskipun kalah 3-0 di hari terakhir di tangan Wellington Phoenix, yang kehilangan tempat di playoff hanya dengan satu poin.

Ini diikuti oleh kemenangan 2-1 melawan Brisbane Roar ketika kedua belah pihak saling berhadapan untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Minggu lalu.

Adelaide United unggul dua gol berkat dua gol pada babak pertama dari penyerang Tomi Juric sebelum Alex Parsons memperkecil ketertinggalan pada menit ke-56.

Mereka sekarang akan bertujuan untuk selangkah lebih dekat untuk mengamankan mahkota kejuaraan untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka setelah mencicipi kesuksesan pada tahun 2016, ketika mereka mengklaim 3-1 atas Western Sydney Wanderers di final.

Namun, mereka menghadapi tugas berat menghadapi tim papan atas Sydney yang telah mengklaim kemenangan dalam lima dari delapan pertemuan terakhir mereka, dengan yang terbaru datang pada 29 Mei, ketika mereka meraih kemenangan 4-1 yang nyaman.

Form A-League Australia FC Sydney:

DWWWW

Form A-League Australia Adelaide United:

LWLWLD

Form Adelaide United (semua kompetisi):

WLWLDW

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Berita sepakbola Tim Sydney FC vs Adelaide United

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Sydney menuju ke pertandingan ini dengan pasukan penuh kekuatan yang sepenuhnya beristirahat setelah memainkan pertandingan terakhir mereka pada 5 Juni.​

Bobo selesai sebagai pencetak gol terbanyak Sky Blues dengan 11 gol dalam 21 pertandingan dan kami berharap penyerang veteran itu memimpin serangan mereka sekali lagi, bersama penyerang berusia 23 tahun Dylan Wenzel-Halls.

Adelaide United mengalami pukulan cedera besar ketika gelandang Craig Goodwin mengalami cedera kaki dalam latihan yang membuatnya absen dari pertandingan melawan Brisbane Roar dan dia tetap diragukan untuk pertandingan hari Sabtu.

Dengan lima gol dan delapan assist atas namanya, pemain berusia 29 tahun itu mematikan bagi tim tamu sejak kembali ke klub dengan status pinjaman dari klub yang berbasis di Saudi Al-Wehda pada Februari lalu.

Prediksi Sydney FC vs Adelaide United

Sydney menuju pertandingan ini dengan kinerja musim reguler yang mengesankan dan akan berusaha untuk melanjutkan momentum itu. Sementara kami memperkirakan Adelaide United akan melakukan perlawanan, kami menyarankan Sky Blues untuk mengklaim kemenangan dan menghancurkan harapan The Reds, mengingat tingkat pengalaman mereka pada tahap kompetisi ini.

Prediksi skor terakurat Sydney FC vs Adelaide United 2-1.

Prakiraan susunan pemain Sydney FC vs Adelaide United

Susunan pemain Sydney FC:

Heward-Belle; Retre, Wilkinson, Warland, Raja; Barbarous, Brattan, Caceres, Ninkovic; Bobo, Le Fondre

Susunan pemain Adelaide United:

Delianov; Goul, Elsey, Jakobsen, Lopez; D’Arrigo, Cavallo; Halloran, Mauk, Kitto; juric

Bagikan

Also Read