Prediksi Bola DC United vs Inter Miami 20 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola DC United vs Inter Miami 20 Juni 2021 – DC United dan Inter Miami akan berhadapan dalam aksi Major League Soccer pada hari Minggu pagi WIB, saat kedua belah pihak berjuang untuk naik lebih dekat ke tempat playoff setelah awal yang mengecewakan di musim domestik dalam Prediksi Bola jitu terakurat DC United vs Inter Miami 20.

Ini adalah pengulangan dari pertandingan terakhir masing-masing tim sebelum jeda internasional, saat tuan rumah hari Minggu keluar sebagai pemenang 3-0.

Preview DC United vs Inter Miami

Sekembalinya dari jeda internasional, DC United berada di peringkat 10 Wilayah Timur, setelah meraih delapan poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

Tiga dari poin itu datang dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda, saat mereka mengalahkan lawan Sabtu 3-0 di Miami.

Ola Kamara mencetak gol pembuka pada menit ke-15 dan Paul Arriola dengan cepat menggandakan keunggulan sebelum Kamara mencetak gol keduanya pada 20 menit terakhir untuk memastikan kemenangan.

Itu hanya kemenangan ketiga musim ini bagi tim asuhan Hernan Losada, setelah kalah lima kali dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

Setelah melewatkan babak playoff tahun lalu dengan finis di urutan ke-13 yang mengecewakan di Wilayah Timur, Hitam-dan-Merah akan putus asa untuk lolos tahun ini, dengan kemenangan yang berpotensi membuat mereka naik ke tujuh besar tergantung pada hasil lainnya.

Mereka menghadapi tim lain yang berharap untuk segera naik ke tempat playoff setelah awal kampanye yang mengecewakan.

Kekalahan baru-baru ini adalah yang keempat bagi Inter Miami musim ini, setelah juga menang dua kali dan seri dua kali.

Mereka menderita kekalahan lagi sebelum itu, ketika gol Luka Stojanovic pada menit ke-69 membuat Chicago Fire menang 1-0 atas tim Phil Neville.

Meskipun memiliki skuad pemain yang mengesankan, Miami telah berjuang di kedua ujung lapangan musim ini, dengan hanya dua tim di Wilayah Timur yang mencetak kurang dari delapan gol yang telah mereka cetak dalam delapan pertandingan MLS.

Sementara itu, hanya tim bawah tanah FC Cincinnati yang kebobolan lebih dari 13 gol yang kebobolan pasukan Neville.

Mereka sekarang akan berusaha untuk menghapus papan tulis setelah istirahat tiga minggu, dan akan bertujuan untuk memulai musim mereka dengan kemenangan pada hari Minggu setelah awal yang buruk.

Form DC United Major League Soccer:

LLWLLW

Bentuk MLS Inter Miami:

DDLWLL

Berita sepakbola Tim DC United vs Inter Miami

DC United akan datang ke pertandingan ini tanpa pemain sayap Edison Flores dan gelandang Drew Skundrich, setelah keduanya baru-baru ini mengalami cedera.

Gelandang kunci Junior Moreno juga tidak akan tampil, karena ia saat ini bersama skuad Venezuela untuk Copa America.

Namun, mereka didorong oleh beberapa pengembalian sebelum jeda internasional, karena Paul Arriola, Donovan Pines dan Kevin Paredes semuanya tampil setelah beberapa kali absen.

Ola Kamara akan memimpin lini depan dengan kepercayaan diri baru, setelah mencetak dua gol terakhir kali untuk membawa timnya menang 3-0.

Lini Inter Miami akan dipimpin oleh penyerang berpengalaman Argentina Gonzalo Higuain, yang telah mencetak empat gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan MLS musim ini.

Pemain kunci mereka lainnya adalah gelandang Blaise Matuidi, yang membawa banyak kelas setelah bermain untuk Juventus dan Paris Saint-Germain, serta memenangkan Piala Dunia bersama Prancis pada 2018.

Dia harus melindungi pasangan bertahan Ryan Shawcross dan bek tengah Venezuela berusia 21 tahun Christian Makoun.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi DC United vs Inter Miami

Dengan DC United kehilangan beberapa pemain kunci untuk pertandingan hari Minggu, kita pasti melihat ini menjadi urusan yang jauh lebih seimbang daripada pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.

Mengingat kedua tim sama-sama putus asa untuk naik ke atas klasemen setelah mengalami awal musim yang mengecewakan, kami berharap mereka menyelesaikan level dan berbagi poin di Florida.

Prediksi skor terakurat DC United vs Inter Miami 1-1.

Prakiraan susunan pemain DC United vs Inter Miami

Susunan pemain DC United:

Hamid; Najar, Hines-Ike, Pinus; Gressel, Canouse, Felipe, Paredes; Arriola, Kamara, Perez

Susunan pemain Inter Miami:

McCarthy; Figal, Shawcross, Makoun, Jones; Gregore, Matuidi; Morgan, Ulloa, Carranza; Higuain

Bagikan

Also Read