Prediksi Sepakbola Italia vs Wales 20 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Italia vs Wales 20 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Italia vs Wales 20 Juni 2021- Italia melaju melalui babak grup dan telah memesan tempat di babak berikutnya. Dalam pertandingan grup terakhir, ibukota Italia akan menjadi tuan rumah pertandingan yang menarik antara Italia dan Wales pada hari Minggu, 20 Juni dalam Prediksi bola terakurat Italia vs Wales.

Salah satu favorit akhir turnamen akan menghadapi kuda hitam turnamen yang siap untuk meningkatkan kejutan pada edisi terakhir.

Azzurri selalu dikenal dengan struktur pertahanan dan kekuatannya sejak dahulu kala. Kedatangan pelatih Roberto Mancini menambahkan bentuk ofensif yang diperlukan untuk menghancurkan pertahanan sambil menjaga markas mereka sendiri tetap aman. Perpaduan pemain muda dan berpengalaman, keduanya bertalenta tinggi, telah mengubah tim yang gagal bermain di Piala Dunia 2018 menjadi favorit untuk Euro 2020.

Tak terkalahkan sejak September 2018, Italia belum kebobolan gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan ingin membawa performa terbaiknya menuju pertandingan penyisihan grup terakhir. Setelah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka dengan skor 3-0, kepercayaan diri akan semakin tinggi di antara orang-orang Italia yang perkasa.

Lawan mereka di sisi lain, sudah lama tidak beruntung di final Euro, dan hanya membuat penampilan kedua mereka di kompetisi. The Dragons berhasil membuat kejutan besar pada tahun 2016, ketika mereka mengalahkan Belgia untuk mencapai semi final. Pemenang akhirnya, Portugal, membuat mereka tersingkir, tetapi Wales meninggalkan jejak mereka.

Dalam dua pertandingan grup pertama mereka, Wales menerapkan pendekatan pragmatis dan bermain imbang melawan tim Swiss yang agresif. Mereka kemudian mendapat tiga poin yang sangat dibutuhkan melawan Turki dalam kemenangan 2-0, meski gagal mengeksekusi penalti dari kapten Gareth Bale.

Satu poin akan mengamankan tempat Wales di babak berikutnya, dan kita bisa berharap mereka akan bermain imbang, tetapi Mancini telah menggunakan skuadnya yang terkuras dengan sangat efisien untuk memecah blok rendah.

Dua Rekor Manuel Locatelli Usai Cetak Dua Gol, Antar Italia Lolos ke Fase Gugur Euro 2020

BERITA TIM Italia vs Wales

Mantan bos Manchester City Roberto Mancini kembali menderita setelah kehilangan pemain bintang seperti Verratti, Pellegrini, Zaniolo dan Sensi. Pertandingan terakhir melihat pemain pengganti awal dari dinding pertahanan Giorgio Chiellini karena otot yang ditarik di paha kiri.

Man of the match Manuel Locatelli juga tertatih-tatih keluar lapangan di menit-menit akhir karena kram tetapi mungkin akan fit untuk pertandingan berikutnya. Marco Verratti membaik menurut manajer, tetapi mungkin masih harus absen pada pertandingan lain agar sepenuhnya fit untuk sistem gugur. Pendekatan serupa diharapkan dari Italia dengan formasi 4-3-3, dengan Francesco Acerbi menggantikan kapten Chiellini.

Robert Page, manajer sementara Wales akan memiliki skuat lengkap yang tersedia dan akan memainkan sebelas terkuat untuk memastikan tempat di Babak 16. Joe Allen pulih tepat waktu dan telah menampilkan performa brilian di kedua pertandingan.

Page diperkirakan akan menggunakan formasi 4-1-4-1 seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

PENGUBAH PERMAINAN

Ciro Immobile telah memimpin lini depan untuk Italia dalam tujuh tahun terakhir, membuat penghitungan gol internasionalnya menjadi 15 dalam 48 penampilan, termasuk dua gol dalam dua pertandingan penyisihan grup. Immobile adalah pemain serba bisa di sepertiga penyerang, yang bisa mencetak gol dan menciptakan gol dengan kedua kakinya. Dia suka menutup lawan dan membantu tim memenangkan bola di babak menyerang. Pemain berusia 31 tahun adalah salah satu pemain yang paling pekerja keras dan ancaman terbesar bagi musuh Italia.

Dia diperkirakan akan melanjutkan performa gemilangnya melawan The Dragons dan menyegel kemenangan lain untuk Italia.

Rekor pencetak gol dan kapten Wales Gareth Bale mungkin gagal melakukan penalti, tetapi dua assist dan permainan briliannya secara keseluruhan membantu timnya meraih tiga poin melawan tim Turki yang kuat. Bale tentu saja merupakan ancaman terbesar Wales dan penampilannya akan sangat penting untuk kemajuan timnya lebih lanjut dalam kompetisi.

Bintang Real Madrid ini dapat mengalahkan pemain bertahan dengan kecepatan dan keterampilan sebelum meluncurkan umpan sempurna satu inci ke dalam kotak. Pemain berusia 33 tahun ini juga suka memotong dan menekuk salah satu tiang jauh dengan monster kaki kirinya.

Kemampuan Bale dalam menguasai bola bisa mengakhiri clean sheet beruntun Italia dan membuat perbedaan bagi Wales.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

 PREDIKSI Italia vs Wales

Wales akan memberikan perlawanan yang sulit kepada tuan rumah tetapi para pemain muda Italia asuhan Roberto Mancini terlihat hampir tak terkalahkan saat ini. Cedera telah menjangkiti skuad Italia dan penambahan kapten tim baru-baru ini Chiellini mungkin mengkhawatirkan, tetapi Italia masih bisa mengalahkan Wales dengan lini tengah mereka yang selalu dapat diandalkan.

Kami memprediksi kemenangan 3-0 lainnya untuk Italia.

Prakiraan susunan pemain Italia vs Wales

Susunan Pemain Italia (4-3-3)        

Donnarumma – Spinazzola, Acerbi, Bonucci, Di Lorenzo – Jorginho, Locatelli, Barella – Berardi, Insigne, Immobile.

Susunan pemain Wales (4-2-3-1)

Ward – Davies, Mepham, Rodon, Roberts – Allen, Morell – James, Ramsey, Bale – Moore.

Bagikan

Also Read