Prediksi Sepakbola Spanyol vs Polandia 20 Juni 2021

Panjoel Kepo

Jelang Euro 2020, Busquets Positif Covid-19, Skuad Dikarantina, Spanyol Krisis!
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Spanyol vs Polandia 20 Juni 2021 – Spanyol dan Polandia bertemu pada Minggu dini hari WIB di Seville dengan keduanya putus asa untuk memperbaiki penampilan hari pembukaan yang mengecewakan dalam Prediksi bola jitu terbaru Spanyol vs Polandia.

Tuan rumah gagal menembus pertahanan Swedia meskipun 75 persen penguasaan bola dan mereka harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Dan Polandia merosot ke kekalahan mengejutkan dari Slovakia dengan Grzegorz Krychowiak menjadi pemain pertama yang dikeluarkan dari turnamen.

Jadi taruhannya tinggi untuk kedua negara terutama dengan Slovakia duduk dengan tiga poin.

Sudah ada pisau di Spanyol untuk manajer Luis Enrique dengan tanda tanya serius tentang pemilihan timnya, dengan Alvaro Morata benar-benar gagal sebagai striker tunggal dan pemain pengganti Gerard Moreno juga kehilangan peluang bagus di akhir pertandingan.

Polandia tampak seperti membalikkan keadaan saat melawan Slovakia setelah Karol Linetty menyamakan kedudukan, tetapi kartu merah dari Krychowiak benar-benar membuat mereka kehilangan permainan.

Jadi ini adalah permainan yang tidak ada negara yang berani kalah dan akan menarik untuk melihat bagaimana kedua belah pihak mendekatinya.

Berita Tim Spanyol vs Polandia

Diego Llorente adalah salah satu pemain pengganti dalam hasil imbang 0-0 Spanyol dengan Swedia dan tersedia, meskipun Luis Enrique harus tetap percaya dengan kemitraan bek tengah Aymeric Laporte dan Pau Torres.

Sergio Busquets tidak mungkin kembali tepat waktu untuk pertandingan Polandia, tetapi harus tersedia untuk pertandingan Slovakia minggu depan.

Enrique bisa memasukkan Thiago dan Gerard Moreno menggantikan Pedri dan Alvaro Morata dari XI yang diturunkan saat melawan Swedia.

Grzegorz Krychowiak menerima kartu merah di paruh kedua kekalahan 2-1 Polandia dari Slovakia, dengan Karol Linetty akan turun ke peran yang lebih dalam.

Jakub Moder adalah pilihan bagi Paulo Sousa jika dia memilih untuk memainkan Piotr Zielinski di depan sekali lagi.

Fakta Pertandingan Spanyol vs Polandia

Spanyol tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa).

Spanyol tidak kebobolan dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Polandia (Kejuaraan Eropa).

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Spanyol vs Polandia

Spanyol berada di seluruh lapangan Swedia, tetapi tidak dapat membuat dominasi mereka diperhitungkan pada Senin malam karena mereka ditahan imbang 0-0 di Seville. Luis Enrique akan menuntut tanggapan segera dari para pemainnya.

Slovakia diperkirakan akan finis di posisi terbawah Grup E, tetapi kemenangan mereka atas Polandia berarti Eagles saat ini melangkah ke grup mereka. Mereka hanya memenangkan satu dari 10 pertemuan mereka dengan Spanyol dalam sejarah mereka, yang bukan pertanda baik untuk pertandingan hari Sabtu.

Spanyol melakukan segalanya kecuali mencetak gol melawan Swedia pada Senin malam. Mereka tidak mungkin membuat kesalahan yang sama dua kali.

Prediksi euro Spanyol vs Polandia 2-1.

Prakiraan susunan pemain Spanyol vs Polandia

Susunan pemain Spanyol:(4-3-3)

Simon – Alba, Torres, Laporte, Llorente – Pedri, Rodri, Koke – Torres, Morata, Olmo.

Susunan pemain Polandia: (4-3-3)

Szczesny – Rybus, Bednarek, Glik, Bereszynski – Klich, Krychowiak, Linetty – Zielinski, Lewandowski, Jozwiak.

Bagikan

Also Read