Prediksi Bola New York Red Bulls vs Nashville SC 19 Juni 2021

86

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola New York Red Bulls vs Nashville SC 19 Juni 2021 – New York Red Bulls akan berusaha untuk naik ke posisi playoff di Wilayah Timur ketika mereka menjamu Nashville SC di Red Bull Arena pada hari Sabtu pagi WIB dalam Prediksi Bola terakurat New York Red Bulls vs Nashville .

New York telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di kandang, sementara Nashville menghapus defisit dua gol untuk ketiga kalinya musim ini, bermain imbang dengan Atlanta United 2-2 dalam pertandingan terakhir mereka.

Preview New York Red Bulls vs Nashville SC

Setelah tujuh pertandingan musim reguler, kami telah melihat dua tim Red Bull yang sangat berbeda, dengan versi kandang tampak tak terbendung, sementara tim tandang kesulitan, kalah dalam tiga pertandingan mereka.

Sebelum jeda internasional, sistem tempo tinggi dan tekanan tinggi mereka tampaknya bekerja secara efektif melawan Orlando City SC, karena New York mencetak dua gol melawan tim yang sebelum pertandingan itu hanya kebobolan dua kali sepanjang musim.

Mereka harus sama klinisnya di depan gawang pada hari Jumat melawan pasukan Nashville yang tidak melepaskan banyak peluang mencetak gol, juga tidak kebobolan banyak gol.

Gaya permainan yang diterapkan oleh manajer Gerhard Struber tidak menghasilkan banyak penguasaan bola bagi timnya.

Namun, itu efektif di kandang, di mana mereka mampu menciptakan banyak peluang melawan Orlando melalui serangan balik.

Fleksibilitas pemain seperti Fabio sangat berharga bagi Struber dan timnya, karena pemain Brasil itu, yang dipinjamkan dari Oeste, berada di urutan kedua dalam MLS dalam empat assist dan juga memainkan peran penting di sisi ofensif dan defensif, ciri khas dari sistem tekanan tinggi.

Nashville adalah salah satu dari hanya dua tim yang belum kalah dalam kampanye MLS 2021, tetapi tidak seperti Seattle Sounders, yang luar biasa dalam serangan dan pertahanan, Gary Smith dan timnya mampu mencekik lawan mereka dengan permainan defensif yang super ketat.

Sebagus mereka di belakang, mereka tidak selalu membuat hidup mereka mudah, harus bangkit dari ketinggalan dua gol dalam tiga pertandingan musim ini untuk mendapatkan poin.

Tampaknya mereka enggan untuk menyerang atau mengambil peluang sampai mereka menemukan diri mereka tertinggal, sesuatu yang Smith pasti ingin melihat timnya memperbaiki melawan pakaian Red Bulls yang akan menguji lini belakang yang solid berlabuh oleh Walker Zimmerman.

Sebelum mereka bermain imbang dengan Atlanta, tim dari kota musik itu telah menampilkan masterclass defensif, membatasi lawan menjadi lima tembakan atau kurang tepat sasaran dalam empat pertandingan berturut-turut.

Seiring berjalannya musim, lima hasil imbang mereka dapat menentukan apakah tim ini dapat kembali ke babak playoff atau tidak.

Mereka memimpin liga dengan hasil imbang, yang berarti mereka telah menyia-nyiakan 10 poin, poin yang bisa membuat mereka berada di puncak klasemen Wilayah Timur daripada bertahan di tempat playoff terakhir, hanya satu poin di atas Atlanta.

Bentuk New York Red Bulls Major League Soccer:

LWWLLW

Form  Bulls Major League Soccer Nashville SC:

DDWDWD

Berita sepakbola Tim New York Red Bulls vs Nashville SC

Gelandang Red Bulls Youba Diarra mengalami cedera otot, pemain sayap kanan Florian Valot mengalami cedera lutut, bek Amro Tarek mengalami masalah pada otot adduktor dan bek tengah Aaron Long absen karena cedera tendon Achilles.

Striker Cristian Casseres akan absen dari pertandingan ini karena dia saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Venezuela di Copa America.

Selama jeda internasional, New York menukar striker Brian White ke Vancouver Whitecaps dengan imbalan $400.000 Uang Alokasi Umum, ditambah $100.000 lagi jika beberapa insentif berbasis pribadi tercapai.

Untuk Nashville, Daniel Rios dan Abu Danladi masing-masing diragukan karena cedera kaki dan otot, sementara gelandang Brian Anunga telah absen sejak awal Mei karena cedera lutut.

Striker Jhonder Cadiz tidak akan tersedia untuk Gary Smith, karena ia adalah bagian dari skuad Venezuela untuk Copa America, menjadi pemain pertama Nashville yang mewakili negaranya di turnamen besar.

Mantan gelandang RB Salzburg Hany Mukhtar mencetak dua gol dalam tiga menit untuk menyelamatkan satu poin bagi timnya melawan Five Stripes, karena ia sekarang memimpin tim dengan tiga gol musim ini.

Deposit slot Bola

Prediksi New York Red Bulls vs Nashville SC

New York hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan telah kebobolan empat tembakan tepat sasaran atau kurang dalam empat pertandingan kandang mereka, dan mereka hanya tertinggal dua poin dari Nashville untuk tempat playoff terakhir di Wilayah Timur.

Nashville selalu merupakan unit pertahanan yang tangguh untuk dihancurkan, jadi harapkan sejumlah peluang terbatas di kedua arah, dengan kedua belah pihak ingin mendapatkan setidaknya satu poin daripada mengambil risiko tanpa apa-apa.

Prediksi skor terakurat New York Red Bulls vs Nashville SC 1-1.

Prakiraan susunan pemain New York Red Bulls vs Nashville SC

Susunan pemain New York Red Bulls:

Carlos; Duncan, Edwards, Nealis, Tolkin; Davis; Kayu Tahunan, Amaya; Clark; Klimala, Royer

Susunan pemain Nashville SC:

Willis; Lovitz, Romney, Zimmerman, Johnston; Leal, Godoy, McCarty, Muyl; Mukhtar, Sapong

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More