Prediksi Bola Real Salt Lake vs Vancouver Whitecaps 19 Juni 2021

71

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Real Salt Lake vs Vancouver Whitecaps 19 Juni 2021– dua tim outsiders dalam pengejaran playoff MLS akan bertemu pada Sabtu pagi WIB saat Real Salt Lake menjamu Vancouver Whitecaps di Stadion Rio Tinto dalam Prediksi Bola terakurat Real Salt Lake vs Vancouver Whitecaps .

Claret dan Cobalt telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, sementara Caps kalah dalam tiga pertemuan sebelumnya di luar kandang.

Preview Real Salt Lake vs  Vancouver Whitecaps

Setelah awal yang mengesankan untuk musim 2021 mereka, memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka, keadaan menjadi buruk bagi Freddy Juarez dan timnya, yang tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka dan gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di kandang.

Mereka sepertinya tidak bisa menutup pertandingan dan menyelesaikan pekerjaan, menyia-nyiakan dua keunggulan di akhir pertandingan, pertama kalah dari San Jose Earthquakes dan kemudian kebobolan dari Minnesota United pada menit ke-78 dengan hasil imbang 1-1 meski sempat memimpin pada menit ke-13.

Statistik aneh yang telah menghantui tim ini sejauh ini pada tahun 2021 adalah fakta bahwa mereka telah mencetak gol pembuka empat kali tahun ini tetapi hanya meraih tiga poin sekali, dalam pertandingan pembukaan musim reguler mereka melawan Minnesota.

Saat tekanan meningkat dan pertandingan memasuki pertandingan kandang, Salt Lake tampaknya berada dalam kondisi terburuknya, setelah kebobolan lebih dari 71% gol mereka di luar menit ke-75 permainan, dan mereka berada di urutan kelima di MLS dalam hal menyerah gol di menit ke-75. babak kedua pertandingan.

Bukan hanya kurangnya hasil di kandang yang memprihatinkan, tetapi fakta bahwa mereka jarang terlihat mengancam, dengan kurang dari 50% penguasaan bola dalam tiga pertandingan kandang sebelumnya dan melepaskan lima tembakan atau kurang tepat sasaran di masing-masing pertandingan.

Saat mereka bersiap untuk memainkan dua pertandingan dalam lima hari, mereka akan ingin kembali ke jalur kemenangan melawan tim yang berjuang lebih dari mereka.

Jika ada satu tim yang membutuhkan istirahat dua minggu di MLS, itu adalah Whitecaps, yang berada di tengah-tengah tiga kekalahan beruntun, di mana mereka telah dikalahkan 6-1.

Marc Dos Santos melihat timnya membawa permainan di pertandingan terakhir mereka melawan Houston Dynamo, tetapi mereka hanya bisa melepaskan dua tembakan tepat sasaran dalam kekalahan 2-1 dari Orange Crush.

Stadion Rio Tinto akan menjadi lapangan yang sangat akrab dengan Caps, setelah memainkan semua pertandingan kandang mereka di sana sejauh ini, hanya memenangkan dua pertandingan musim ini di Salt Lake City dan hanya kebobolan satu gol dalam ketiga pertandingan yang dimainkan. sana.

Jadwal tidak semakin mudah bagi Vancouver karena mereka akan menghadapi LA Galaxy dan Seattle Sounders setelah pertandingan ini, sehingga mereka akan sangat membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Vancouver juga akan tahu bahwa kemenangan dapat mengubah nasib mereka secara dramatis, karena mereka hanya dua poin di belakang Portland Timbers untuk tempat playoff terakhir di Wilayah Barat.

Namun, ada tiga tim lain di depan mereka di tabel, termasuk Salt Lake, jadi kita harus berharap untuk melihat rasa urgensi yang lebih besar dari Caps, yang akan mencoba untuk mulai mendapatkan lebih banyak poin dan mendapatkan beberapa tempat di klasemen.

Bentuk Real Salt Lake Major League Soccer:

WWLDDD

Bentuk Sepak Bola Liga Utama Vancouver Whitecaps:

DLWLLL

Berita sepakbola Tim Real Salt Lake vs  Vancouver Whitecaps

Gelandang Damir Kreilach benar-benar meningkatkan permainannya dengan Salt Lake, mencetak gol dalam pertemuan berturut-turut dan memimpin tim dalam tiga assist.

Kiper Zac MacMath mulai menggantikan David Ochoa, yang berada di bangku cadangan untuk Amerika Serikat dalam kemenangan 4-0 mereka melawan Kosta Rika dalam pertandingan persahabatan Rabu lalu.

The Whitecaps masih menunggu bek sayap Ali Adnan tersedia untuk kembali karena mereka terus mencoba dan menyelesaikan situasi visanya, yang membuatnya keluar dari lineup sepanjang musim.

Pencetak gol terbanyak mereka dari tahun 2020, Lucas Cavallini, tanpa gol dalam enam pertandingan terakhirnya, dengan satu-satunya golnya tercipta dalam kemenangan pertandingan pembukaan mereka melawan Portland Timbers.

Deposit slot Bola

Prediksi Salt Lake vs Vancouver Whitecaps

Hanya ada sedikit pilihan di antara kedua tim ini dalam dua musim terakhir, dengan Whitecaps memenangkan kedua pertemuan pada tahun 2020 dengan skor 2-1 dan Real Salt Lake memenangkan kedua pertandingan pada tahun 2019, 1-0.

Dengan kedua tim berjuang untuk mendapatkan hasil, dan putus asa untuk tidak tertinggal terlalu jauh dalam perlombaan playoff, itu bisa menjadi bagian dari kecemerlangan individu, dan untuk itu, Anda harus memberikan keunggulan kepada Salt Lake, yang memiliki pertandingan- pemenang seperti Rubio Rubin dan Damir Kreilach yang mereka miliki.

Prediksi skor terakurat Salt Lake vs Vancouver Whitecaps 2-1.

Prakiraan susunan pemain Real Salt Lake vs  Vancouver Whitecaps

Susunan pemain Real Salt Lake:

Ochoa; Herrera, Senang, Silva, Brody; Ruiz, Besler; Julio, Kreilach, Rusnak; Rubin

Susunan pemain Vancouver Whitecaps:

Krep; Brown, Rose, Godoy, Gaspar; Owusu, Alexandre; Teibert, Caicedo, Dajome; Cavallini

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More