Tiga Striker Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus, Siapa Paling Cocok? Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Dengan sudah tersingkirnya Portugal dari Euro 2020, Cristiano Ronaldo dilaporkan kini akan mulai fokus menyelesaikan masa depannya di Juventus yang terus dipertanyakan.

Memang banyak laporan bahkan sebelum Kejuaraan Eropa yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo ingin pindah dari Juventus di musim panas ini usai musim ketiganya yang mengecewakan di Italia, tersingkir di 16 besar di Liga Champions dan gagal mempertahankan gelar Serie A.

Ada laporan di Italia yang mengklaim raksasa Turin telah menyusun daftar tiga striker baru untuk menggantikan penyerang Portugal itu jika dia pergi musim panas ini, dengan kepergian penyerang 36 tahun itu juga bisa mengurangi beban gaji klub sebesar Rp 534 Milyar per tahun.

Menurut laporan dari Tuttosport, berikut tiga striker kandidat pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus, siapa yang paling layak?

1 – Gabriel Jesus (Manchester City)

Gabriel Jesus sering terabaikan dari starting XI Manchester City, dengan Pep Guardiola kurang bisa mempercayai striker Brasil ini untuk memimpin timnya bahkan di saat Sergio Aguero banyak absen karena cedera sejak musim lalu.

Namun tidak diragukan lagi bahwa potensi Gabriel Jesus sangat besar dan jika diberi kesempatan untuk bersinar di Juventus, dia akhirnya akan bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di sepakbola Eropa.

2 – Mauro Icardi (Paris Saint-Germain)

Juventus juga dilaporkan telah menjadikan Mauro Icardi sebagai target, dengan Paris Saint-Germain dikabarkan siap untuk melepas striker itu hanya satu musim setelah ia menandatangani kontrak permanen dengan nilai transfer Rp 1 Trilyun.

Penyerang Argentina itu sebenarnya merupakan target lawas dari Juventus sejak dia berada di Inter Milan dan setelah musim kedua yang sulit di Parc des Princes, Mauro Icardi bisa tertarik untuk akhirnya berlabuh ke raksasa Turin.

3 – Dusan Vlahovic

Juventus juga dikabarkan mengincar Dusan Vlahovic, striker muda yang bersinar musim lalu di Fiorentina, mencetak 21 gol bagi La Viola yang finish di urutan ke-13 di klasemen akhir Serie A Italia.

Hanya saja Fiorentina tampaknya langsung jual mahal pada bomber berusia 21 tahun tersebut dan kabarnya dia kini dibandrol mencapai Rp 1 Trilyun, yang bisa membuat Bianconeri berpikir dua kali untuk mengontraknya.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read

Tags