Prediksi Bola Palestina vs Yaman 16 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Palestina vs Yaman 16 Juni 2021 – Palestina akan bertemu Yaman di Arab Saudi pada Rabu dini hari WIB, 16 Juni 2021 di babak akhir di tahap kedua kualifikasi Piala Dunia di Asia dalam prediksi bola jitu Palestina vs Yaman .

Tidak ada negara yang bisa lolos ke tahap berikutnya tetapi ingin menghindari finis terbawah Grup D pada saat ini.

Preview Palestina vs Yaman

Yaman saat ini menempati posisi terbawah yang tidak diinginkan dengan lima poin atas nama mereka, tetapi kemenangan akan membuat mereka melompati Palestina yang memiliki tujuh poin.

Sisi Ahmed Ali Qassim hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan mereka dalam kampanye kualifikasi ini, tetapi itu datang melawan Palestina pada November 2019, ketika Omar Al-Dahi mengamankan kemenangan 1-0 di Bahrain.

Itu adalah kemenangan terakhir mereka di semua kompetisi, karena mereka telah memainkan enam pertandingan sejak saat itu dan gagal menang; kebobolan 15 gol dan hanya mencetak satu gol. Pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan 1-0 dari Uzbekistan pada hari Jumat.

Ditambah dengan fakta bahwa Setan Merah baru menang empat kali sejak awal tahun 2017, tidak mengherankan jika mereka berada di peringkat 145 dunia, dengan Hong Kong dan Lesotho di kedua sisinya.

Palestina berada 41 tempat lebih tinggi di 104, sebagian besar berkat rekor baru-baru ini yang kuat. Selain kekalahan 5-0 dari Arab Saudi pada bulan Maret, Lions of Canaan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka – kemenangan beruntun yang mencakup kemenangan mereka di Piala Bangabandhu tahun lalu.

Mereka mengalahkan Singapura 4-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka, unggul tiga gol dalam waktu setengah jam dibantu oleh sepasang penalti dari Tamer Seyam.

Itu hanya kemenangan kedua mereka dalam tujuh pertandingan di Grup D dan yang pertama sejak putaran pembukaan pertandingan hampir dua tahun lalu.

Pelatih kiper Makram Daboub saat ini memimpin sementara tim nasional setelah kepergian Noureddine Ould Ali awal tahun ini.

Kualifikasi Piala Dunia Palestina – Formasi Asia:

LDLLLW

Bentuk Palestina (semua kompetisi):

WWWWLW

Kualifikasi Piala Dunia Yaman – Formasi Asia:

DLWLLL

Bentuk Yaman (semua kompetisi):

LLLDLL

Berita sepakbola Tim Palestina vs Yaman

Setelah Palestina menang 4-0 atas Singapura, Makram Daboub bisa tergoda untuk menunjuk tim yang tidak berubah pada hari Selasa.

Pemain berbahaya utama tim adalah pemain sayap berusia 22 tahun Oday Dabbagh, yang mencetak gol internasional keempatnya dalam kemenangan atas Singapura.

Kiper veteran Yaman Mohammad Ayash bisa kembali setelah tidak tampil melawan Uzbekistan.

Setan Merah belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi jika mereka ingin mencetak gol, Ahmed Al-Sarori atau Mohsen Qarawi adalah sumber yang paling mungkin.

Prediksi Palestina vs Yaman

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Terlepas dari masalah domestik negara mereka, tim Palestina berada dalam performa yang baik dan bersemangat untuk mewakili bangsa secara positif. Mereka adalah favorit untuk pertandingan ini dan kami mengharapkan mereka untuk mengklaim kemenangan melawan tim Yaman yang telah menemukan baik mencetak gol dan menang sangat sulit akhir-akhir ini.

Prediksi skor terakurat Palestina vs Yaman 2-0.

Prakiraan susunan pemain Palestina vs Yaman

Susunan  pemain Palestina:

Hamada; Al-Battat, Bahdari, Hamed, Khalil; Rasyid, Yameen, Modi; Dabbagh, Seyam, Kharoub

Susunan pemain Yaman:

Ayash; Noman, Abdurabu, Wahid, Boqshan; Al-Sarori, Saeed, Mohammedoh, Al-Matari; Mansur, Qarawi

Bagikan

Also Read