Prediksi Bola Thailand vs Malaysia 15 Juni 2021

Panjoel Kepo

Indonesia Akhiri Tiga Kekalahan Beruntun Dari Thailand
Bagikan

Rayatnesia.com, Prediksi Bola Thailand vs Malaysia 15 Juni 2021 – Thailand dan Malaysia akan memperebutkan tempat ketiga di Grup D pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia Asia saat mereka bertemu pada Selasa dalam prediksi bola terakurat malam ini Thailand vs Malaysia.

Ini adalah kampanye yang membuat frustrasi bagi kedua negara, yang keduanya tidak dapat lolos ke tahap kualifikasi berikutnya.

Preview Thailand vs Malaysia

Thailand memimpin Grup D setelah tiga pertandingan dengan menang dua kali dan seri satu kali pada pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka hanya meraih dua poin dalam empat pertandingan sejak saat itu.

The War Elephants belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, sejak Oktober 2019; mereka tidak kekurangan gol pada waktu itu, rata-rata mencetak satu kali dalam satu pertandingan, tetapi kebobolan dengan laju dua gol per pertandingan.

Kekalahan 3-1 dari Uni Emirat Arab Senin lalu dengan tegas mengakhiri harapan mereka untuk mencapai tahap kualifikasi berikutnya karena membuat mereka berada di urutan ketiga dalam tabel; semua juara grup otomatis maju bersama empat runner-up terbaik.

Terlepas dari kekecewaan mereka, manajer Akira Nishino memuji para pemainnya karena “memberikan segalanya”, dan mereka akan bersemangat untuk mengalahkan tetangga mereka dan mengakhiri grup dengan kemenangan.

Harapan Malaysia sendiri untuk mencapai babak ketiga kualifikasi pupus pada hari Jumat ketika mereka kalah 2-1 dari Vietnam pada malam yang sama ketika tempat kedua UEA mengalahkan Indonesia 5-0.

Ini meninggalkan tim Tan Cheng Hoe di tempat keempat dan di belakang Thailand hanya dengan selisih gol, yang berarti semuanya harus dimainkan pada hari Selasa.

Malaysia telah kalah keempat pertandingan mereka pada tahun 2021 sejauh ini, setelah mengakhiri 2019 dengan tiga kemenangan berturut-turut (mereka tidak bermain sama sekali pada tahun 2020). Mereka kebobolan 12 kali dalam empat pertandingan itu dan hanya mencetak dua gol.

Saat kedua negara terakhir bertemu pada November 2019, Malaysia bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 berkat gol Brendan Gan dan Mohamadou Sumareh.

Kualifikasi Piala Dunia Thailand – Formasi Asia:

WWLDDL

Bentuk Thailand (semua kompetisi):

DLDLDL

Kualifikasi Piala Dunia Malaysia – Formasi Asia:

LLWWLL

Form Malaysia (semua kompetisi):

WWLLLL

Berita sepakbola Tim Thailand vs Malaysia

Adisak Kraisorn kemungkinan akan kembali ke lineup awal Thailand untuk memimpin lini depan setelah Supachai Chaided tidak efektif terakhir kali.

Penyerang remaja Suphanat Muenta mencetak gol ketiganya dalam penampilan internasional keenamnya melawan UEA dan harus mempertahankan tempatnya di lini serang Thailand.

Mantan pemain muda Belgia Dion Cools melakukan debutnya untuk Malaysia awal bulan ini dan harus mendapatkan caps ketiganya sebagai full-back.

Pemain depan kelahiran Brasil Guilherme adalah pemain berkewarganegaraan ganda lainnya yang merupakan tambahan baru dalam skuat; Dia langsung menjadi ancaman serangan utama Malaysia dengan dua gol dalam empat pertandingan.

Prediksi Thailand vs Malaysia

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Potensi Thailand ditunjukkan sejak awal di Grup G sebelum penampilan mereka menurun, tetapi mereka seharusnya difavoritkan di sini melawan tim Malaysia dengan hasil yang buruk. Meskipun demikian, Tigers masih menunjukkan tanda-tanda janji dan mengintegrasikan sekelompok pemain baru ke dalam tim mereka, jadi mereka akan bertahan; kami berpikir bahwa itu akan berakhir seri.

Prediksi skor terakurat Thailand vs Malaysia 1-1.

Prakiraan susunan pemain Thailand vs Malaysia

Susunan pemain Thailand:

Tedsungnoen; Weerawatnodom, Bihr, Thongsong, Haiprakhon; Yooyen, Puangchan; Panya, Sarachat, Muenta; Kraisorn

Susunan pemain Malaysia:

Marlia; Davies, Zafuan, Corbin-Ong, Cools; Gan, Kutty, Azih; Rasid, Guilherme, Sumareh

Bagikan

Also Read