Prediksi Sepakbola Finlandia vs Rusia 16 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Finlandia vs Rusia 16 Juni 2021 – Finlandia dan Rusia akan bertanding pada hari Rabu di Saint Petersburg, Rusia, untuk memulai pertandingan hari kedua Kejuaraan Eropa 2020 dalam prediksi bola jitu malam ini Finlandia vs Rusia.

Finlandia meluncurkan kampanye Euro 2020 mereka dengan kejutan setelah kemenangan tandang 1-0 mereka atas Denmark di Kopenhagen. Penampilan pertama Eagle Owls di turnamen internasional besar tidak bisa lebih baik lagi. Pertandingan ini, bagaimanapun, akan diingat untuk insiden yang berkaitan dengan Christian Eriksen dari Denmark.

 Finlandia ditaklukkan Denmark sepanjang pertandingan, namun kepahlawanan kiper mereka Lukas Hradecky—termasuk penyelamatan penalti di menit ke-75—cukup untuk mendorong mereka melewati garis finis.

Rusia, di sisi lain, dihancurkan 3-0 oleh Belgia di pembuka Euro 2020 mereka. Rusia harus merasa bahwa kampanye Euro mereka dimulai pada hari Rabu melawan Finlandia, dengan apa yang tampaknya menjadi pertemuan yang harus dimenangkan bagi mereka jika mereka ingin maju ke babak sistem gugur.

Rusia, yang dipimpin oleh Stanislav Cherchesov, akan berusaha untuk melupakan kekalahan mereka dari Setan Merah dan menemukan kekuatan dan inspirasi dari kesuksesan mereka di Piala Dunia 2018, yang membuat mereka mencapai perempat final turnamen.

 BERITA TIM Finlandia vs Rusia

Tidak ada kekhawatiran cedera besar baru untuk Finlandia dan akan menurunkan barisan terkuat mereka melawan Rusia.

Yuri Zhirkov akan absen pada pertandingan Rusia melawan Finlandia karena cedera betis yang diderita pada pertandingan sebelumnya melawan Belgia. Daler Kuzyaev dipertanyakan untuk pertandingan ini setelah dia menjalani penilaian gegar otak setelah bertabrakan dengan pemain Belgia Timothy Castagne yang telah absen dari Euro 2020.

 PENGUBAH PERMAINAN

Teemu Pukki mungkin memiliki malam yang tenang melawan Denmark, tetapi pemain berusia 31 tahun itu lebih dari mampu menyebabkan kekacauan di kotak penalti lawan. Dia adalah bintang The Eagle Owl, dan merupakan pencetak gol aktif tertinggi negara dengan 30, hanya dua gol di belakang pencetak gol terbanyak sepanjang masa negara Jari Litmanen. Striker Norwich terbukti menghancurkan timnya di EFL, kasta kedua di liga dalam mencetak gol dengan 26 dan membantu The Canaries lolos ke Liga Premier musim depan.

 Pukki lebih dari sekadar ancaman gol, gerakannya di belakang pertahanan lawan tidak diragukan lagi merupakan elemen terpenting dari gameplay-nya. Dia pandai menekuk gerakannya untuk tetap onside dan juga tahu bagaimana mengatur kecepatan lari lurusnya di belakang dengan benar, terus-menerus mencari disorganisasi di pertahanan lawan.

Aleksandr Golovin dari Rusia adalah otak dan algojo bagi bangsanya. Pemain berusia 24 tahun ini memiliki talenta yang sama dengan gelandang serang saat mereka datang. Dia telah menjadi sosok penting bagi Monaco musim ini, membantu mereka finis di peringkat ketiga klasemen Ligue 1. Di divisi pertama Prancis musim ini, pemain Rusia itu mencetak 5 gol dan 9 assist. Tetapi pemain Rusia itu menambahkan nilai lebih dari sekadar statistiknya.

Dia adalah bakat khusus. Golovin memiliki semuanya: teknik halus, umpan pendek dan panjang yang tepat, kepribadian yang hebat, dan kreativitas yang membedakan di tepi kotak. Dengan berbagai repertoarnya, dia adalah kandidat yang jelas untuk menjadi pengubah permainan bagi Rusia.

PREDIKSI Finlandia vs Rusia

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Dengan kemenangan besar mereka atas Denmark, Finlandia sedang dalam upaya untuk menentang semua peluang yang menumpuk melawan mereka dan akan menantikan untuk menambah daftar ‘tim kejutan’ di turnamen internasional besar. Sementara Rusia, menyusul kekalahan mereka dari Belgia, akan berjuang untuk tempat kedua di Grup B musim panas ini dan akan berharap untuk membawa versi terbaik mereka pada hari Rabu.

Prediksi bola terakurat Finlandia 0-1 Rusia

Prakiraan susunan pemain Finlandia vs Rusia

Kemungkinan Lineup Finlandia: Hradecky; Raitala, Toivio, Arajuuri, O’Shaughnessy, Uronen; Lod, Sparv, Kamara; Pohjanpalo, Pukki

Kemungkinan Lineup Rusia: Shunin; Fernandes, Semenov, Dzhikiya, Karavaev; Barinov, Ozdoev, Golovin; Zobnin, Cherysev, Dzyuba

Bagikan

Also Read