Prediksi Sepakbola Turki vs Wales 16 Juni 2021

Panjoel Kepo

Turki Bisa Kejutan, Gareth Bale Lebih Heroik Saat Membela Wales
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Turki vs Wales 16 Juni 2021 – Turki akan menghadapi Wales dalam pertandingan kedua Kejuaraan Eropa UEFA 2020 di Stadion Olimpiade Baku pada hari Rabu malam WIB, setelah mereka dikalahkan Italia di Roma pada hari Jumat dalam prediksi bola jitu terakurat Turki vs Wales.

The Crescent Stars datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-0 melawan Azzurri setelah penampilan yang membosankan dari para pria berbaju merah membuat mereka dimainkan di luar lapangan oleh tim Italia.

Mereka sekarang akan melakukan perjalanan panjang dari Roma ke Baku, di mana mereka akan melihat sisa pertandingan penyisihan grup melawan Wales dan Swiss. Wales, sementara itu, membuka rekening mereka dengan satu poin melawan Swiss setelah penyerang Cardiff City Kieffer Moore mengamankan hasil imbang mereka di Baku pada Sabtu.

 Dengan sisa empat hari untuk Turki dan tiga hari untuk Wales, tidak mengherankan jika kedua manajer memutuskan untuk mengubah banyak hal untuk memberikan istirahat yang cukup bagi pemain mereka dan membuat mereka sepenuhnya siap untuk pertandingan grup terakhir dan berpotensi babak sistem gugur.

BERITA TIM Turki vs Wales

Meskipun mereka melanjutkan untuk menghasilkan permainan yang membosankan bagi para penggemar Turki, manajer Senol Gunes akan senang bahwa tidak ada masalah cedera setelah pertandingan melawan Italia dan diatur untuk memiliki skuad penuh 26 pemain untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Swiss Harus Waspadai Pemain Ini, 50 Persen Gol Wales di Euro 2016 Berasal Darinya

 Dia mungkin membawa beberapa wajah baru ke dalam starting line-up, terutama di bek tengah, dengan Ozan Kabak menunggu kesempatan emas.

Mirip dengan Turki, Wales dan manajer mereka Robert Page akan senang dengan kenyataan bahwa tidak ada pemain yang menghadapi masalah kebugaran dan akan tersedia untuk dipanggil kapan pun diperlukan.

Dengan pertandingan grup terakhir mereka yang akan dimainkan di Roma, Page kemungkinan akan memberikan istirahat kepada penyerang bintangnya dan pemain pinggiran mungkin mendapatkan kesempatan untuk tampil.

PENGUBAH PERMAINAN

Meskipun dia tidak mencetak gol dalam pertandingan melawan Italia, kapten Burak Yilmaz tetap menjadi pengubah permainan potensial bagi Turki dan merupakan salah satu dari sedikit pemain yang mencoba melakukan sesuatu untuk negaranya di area penalti Italia pada hari Jumat tetapi tidak berhasil.

Gunes juga berharap gelandangnya dapat tampil lebih baik pada hari Rabu dan memberikan peluang kepada Yilmaz karena ia memiliki kemampuan untuk mencetak gol untuk posisi sulit, yang ia coba melawan Azzurri, tetapi tidak berhasil.

Bagi The Dragons, Gareth Bale tetap menjadi kartu truf meski ia memulai dari bangku cadangan. Superstar Real Madrid memiliki keterampilan dan bakat yang tidak dapat ditandingi oleh siapa pun di dalam skuad dan sejarah telah melihat bagaimana ia dapat mengubah banyak hal untuk Wales dari situasi yang hampir mustahil.

Selain Bale, Robert Page akan berharap Daniel James bermain seperti yang dia lakukan saat melawan Swiss, di mana dia bisa dibilang sebagai pemain terbaik di lapangan dalam 75 menit yang dia tampilkan dan tampak sangat marah dengan pergantiannya.

Prediksi Turki vs Wales

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Dengan kedua tim ingin membuka akun kemenangan mereka, permainan ini terlihat mendebarkan sejak awal tetapi ada juga kemungkinan itu menjadi membosankan.

Wales akan mendapat dorongan setelah melihat pertahanan Turki berantakan di pertandingan sebelumnya sementara Turki akan berharap untuk menghidupkan kembali segalanya dan mendapatkan kemenangan pertama atau setidaknya satu poin di bawah ikat pinggang mereka, karenanya, prediksi kami  Turkey 1-2 Wales.

Prediksi bola jitu Turki vs Wales 1-2.

Prakiraan susunan pemain Turki vs Wales

Kemungkinan Lineup Awal Turki: Gunok; Muldur, Kabak, Soyuncu, Meras; Yokuslu; Di bawah, Tufan, Kahveci, Calhanoglu; Yilmaz

Kemungkinan Lineup Awal Wales: Ward; Williams, Mepham, Lockyer, Davies; Levitt; Wilson, Ampadu, Morrel, James; Roberts

Bagikan

Also Read