Portal Berita Bojonegoro Lamongan
OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Bola Iran vs Irak 15 Juni 2021

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Iran vs Irak 15 Juni 2021 –Iran akan melanjutkan perburuan mereka untuk mendapatkan tempat di babak berikutnya kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2022 ketika mereka menghadapi Irak di Grup C pada hari Selasa dalam prediksi bola terakurat Iran vs Irak.

Irak membuat 19 pertandingan tanpa kekalahan terakhir kali dan akan bertujuan untuk mempertahankan bentuk yang mengesankan ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa.

Iran mempertahankan harapan mereka untuk lolos ke babak berikutnya hidup ketika mereka mempermalukan Kamboja 10-0 Jumat lalu. Mereka memiliki delapan pencetak gol yang berbeda karena mereka hanya membuat kerusuhan melawan rekan-rekan Kamboja mereka.

Iran kini meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi, mencetak 23 gol dan hanya kebobolan dua.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Kopenhagen, 6 Oktober 2022

Peningkatan dalam bentuk dalam beberapa pekan terakhir telah membantu pasukan Dragan Skoči surge melonjak ke tempat kedua di Grup C, dua poin di belakang pemimpin Irak.

Irak, sementara itu, melanjutkan perjalanan luar biasa mereka di kualifikasi terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Hong Kong.

Mohammed Qasim Majid mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-11 untuk memberi Irak kemenangan kedua berturut-turut atas Hong Kong.

Pasukan Srečko Katanec kini telah menjalani 19 pertandingan tanpa merasakan kekalahan, sejak kekalahan 1-0 dari Bahrain di Kejuaraan WAFF pada tahun 2019.

Dengan 17 poin dari tujuh pertandingan, Irak duduk di puncak Grup C, dua poin di atas tuan rumah Selasa.

Baca Juga  Prediksi HJK Helsinki Vs Ludogorets, 6 Oktober 2022

Head-To-Head Iran vs Irak

Iran telah menjadi tim yang unggul dalam pertandingan ini, mengklaim 12 kemenangan dari 24 pertemuan dengan Irak. Irak, sementara itu, telah meraih enam kemenangan, sementara enam pertandingan telah berakhir persegi.

Irak saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan melawan Iran. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada 2019, ketika Irak mengklaim kemenangan 2-1 atas Iran.

Panduan Form Iran (semua kompetisi): W-W-W-W-W

Panduan Form Irak (semua kompetisi): W-W-D-W-W

Berita sepakbola Tim Iran vs Irak

Iran bisa tanpa pemain seperti Ahmad Nourollahi dan Ali Gholizadeh, yang keduanya digantikan melawan Kamboja.

Kaveh Rezaei, Alireza Jahanbakhsh dan Shojae Khalilzadeh semuanya diharapkan menjadi starter setelah penampilan besar melawan Kamboja.

Baca Juga  Prediksi Malmo Vs Union Berlin, 6 Oktober 2022

Irak bisa menurunkan pemain seperti Dhurgham Ismael dan Hussein Ali Al-Saedi, yang keduanya membuat penampilan cameo yang solid untuk tim nasional terakhir kali.

Bashar Resan diganti selama pertandingan itu tetapi kemungkinan akan memulai pertandingan ini.

Prediksi  Iran vs Irak

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Kedua negara ini telah menjadi penantang yang menonjol di kualifikasi, dan ini bisa menjadi pertemuan yang menarik antara keduanya. Kami berharap Irak mendapatkan hasil di sini.

Prediksi skor terakurat  Iran vs Irak 1-2.

Prakiraan susunan pemain Iran vs Irak

Susunan pemain Iran:

Abedzadeh; Moharrami, Pouraliganji, Khalilzadeh, Mohammadi; Sarlak, Ezatolahi; Jahanbakhsh, Ghoddos, Ghaedi; Taremi

Susunan pemain Irak:

Hasan; Qasem, Natiq, Khalaf, Adnan; Hadi, Resan, Wasem; Yasin, Ali, Husein

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku