Portal Berita Bojonegoro Lamongan
OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Bola Arab Saudi vs Uzbekistan 16 Juni 2021

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Arab Saudi vs Uzbekistan 16 Juni 2021-Arab Saudi dan Uzbekistan akan berebut puncak di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Grup D terakhir mereka pada hari Rabu dini hari WIB, 16 Juni 2021 dalam prediksi bola terakurat Arab Saudi vs Uzbekistan.

Permainan ini merupakan pertarungan sistem gugur langsung untuk mendapatkan tempat kualifikasi otomatis di babak ketiga kualifikasi.

Arab Saudi saat ini memimpin selisih dua poin di puncak klasemen, setelah mengumpulkan 17 poin dari tujuh pertandingan yang dimainkan hingga saat ini. Uzbekistan adalah dua tempat dan dua poin di bawah.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Singapura. Tiga gol dalam enam menit terakhir memberi Green Falcons tiga poin penting.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Uzbekistan menang 1-0 atas Yaman. Jaloliddin Masharipov mencetak gol penentu kemenangan dari titik penalti pada menit ke-19.

Head-to-Head Arab Saudi vs Uzbekistan

Kedua belah pihak telah bertemu pada 11 kesempatan dan Arab Saudi memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan enam kemenangan atas nama mereka.

Uzbekistan menang dalam empat pertandingan sebelumnya, sementara rampasan dibagikan pada satu kesempatan. Pertemuan leg pertama mereka berakhir dengan kemenangan tandang 3-2 untuk Arab Saudi yang terinspirasi oleh dua gol Salman Al Faraj.

Tim tuan rumah saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun. Uzbekistan telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Panduan form Arab Saudi: W-W-W-W-L

Panduan form Uzbekistan: W-W-L-W-W

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Berita sepakbola Tim Arab Saudi vs Uzbekistan

Fahad Al-Muwallad memiliki lebih banyak gol internasional daripada siapa pun di skuat Arab Saudi dan telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya.

Salem Al-Dawsari, juga pencetak gol melawan Singapura, tidak bisa diturunkan setelah mendapat kartu kuning kedua dari kampanye kualifikasi ini pada hari Jumat, tetapi Abdullah Otayf kembali setelah skorsingnya sendiri.

Gelandang Abdulellah Al-Malki adalah satu-satunya pemain di starting XI melawan Singapura yang tidak bermain untuk juara domestik Al-Hilal.

Uzbekistan akan dapat memanggil gelandang Otabek Shukurov setelah selesainya skorsing satu pertandingan karena menerima dua kartu kuning di babak kualifikasi.

Jaloliddin Masharipov memiliki tiga gol dalam dua penampilan internasional terakhirnya dan merupakan ancaman serangan utama tim bersama dengan Eldor Shomurodov dari Genoa.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Prediksi Arab Saudi vs Uzbekistan

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Dengan tempat di babak ketiga kualifikasi yang dipertaruhkan, ini seharusnya menjadi pertemuan yang menegangkan tetapi berapi-api. Kedua negara dalam performa yang sangat baik dan tidak kebobolan banyak gol yang membuatnya sulit untuk dipanggil, tetapi Arab Saudi memiliki kualitas yang sedikit lebih baik sehingga kami pikir tuan rumah hanya akan merebut kemenangan.

Prediksi skor terakurat Arab Saudi vs Uzbekistan 1-0.

Prakiraan susunan pemain Arab Saudi vs Uzbekistan

Susunan pemain Arab Saudi:

Al-Owais; Al-Burayk, Al-Boleahi, Al-Khabrani, Al-Shahrani; Al-Malki, Otaif; Al-Muwallad, Al-Faraj, Al-Kwikbi; Al-Hamdan

Susunan pemain Uzbekistan:

Kuvvatov; Alijonov, Kobilov, Eshmurodov, Zoteev; Akhmedov, Shukurov, Alibaev; Khamdamov, Shomurodov, Masharipov

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku