Portal Berita Bojonegoro Lamongan
OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Bola Uni Emirat Arab vs Vietnam 15 Juni 2021

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Uni Emirat Arab vs Vietnam 15 Juni 2021 -Uni Emirat Arab akan mengincar lima kemenangan beruntun pada hari Selasa ketika mereka menghadapi Vietnam di Grup G kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2022 dalam prediksi bola jitu Uni Emirat Arab vs Vietnam.

Laga tersebut akan berlangsung di Zabeel Stadium, Dubai.

Vietnam tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha mempertahankan hasil yang mengesankan ini.

Uni Emirat Arab melanjutkan upaya mereka untuk mendapatkan tempat di babak kualifikasi Piala Dunia berikutnya Jumat lalu ketika mereka mengklaim kemenangan telak 5-0 atas Indonesia.

Ali Mabkhout dan Fabio Lima mencetak gol di kedua babak untuk memberi UEA kemenangan 5-0 kedua berturut-turut atas Indonesia.

Pasukan Bert van Marwijk telah meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, mencetak 18 gol dan hanya kebobolan satu.

Demikian pula, Vietnam telah menikmati perjalanan yang luar biasa di kualifikasi. Mereka menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah atas Malaysia Jumat lalu.

Guilherme membatalkan gol pembuka babak pertama Nguyen Tien Linh, tetapi Que Ngoc Hai mengembalikan keunggulan Vietnam dari titik penalti pada menit ke-82.

Pasukan Hang-seo Park tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kekalahan 1-0 dari Jepang di Piala Asia AFC pada Januari 2019.

Dengan 17 poin dari tujuh pertandingan, mereka saat ini duduk di puncak grup, unggul dua poin dari tuan rumah hari Selasa.

Head-To-Head Uni Emirat Arab vs Vietnam

Uni Emirat Arab telah menjadi tim yang unggul dalam pertandingan ini, mengklaim empat kemenangan dari tujuh pertandingan sebelumnya melawan Vietnam. Vietnam telah mengambil dua kemenangan, sementara satu pertandingan telah berakhir seri.

Panduan Form Uni Emirat Arab (semua kompetisi): D-W-W-W-W

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, 1 Mei Liga Spanyol

Panduan Form Vietnam (semua kompetisi): W-D-D-W-W

Berita sepakbola Tim Uni Emirat Arab vs Vietnam

Setelah kamp pelatihan bulan lalu, pelatih UEA Bert van Marwijk menurunkan skuadnya menjadi 24 orang yang lebih bisa diterapkan, masing-masing bermain di dalam negeri.

Striker Fabio Lima – lahir di Paraiba, Brasil – telah memasuki sepak bola internasional dengan tenang, mencetak enam gol dari delapan penampilan sejauh ini dan akan bergabung dengan rekan senegaranya Caio Canedo Correa di starting XI.

Pasangan yang diimpor itu diharapkan bergabung dengan Khalfan Mubarak untuk mendukung tokoh utama Ali Mabkhout dalam serangan Emirat.

Skuad Vietnam, sementara itu, juga seluruhnya terdiri dari pemain rumahan, dan relatif tidak berpengalaman – dengan hanya kapten Que Ngoc Hai yang mencatatkan lebih dari 40 caps hingga saat ini.

Namun, Bui Tan Truong yang berusia 35 tahun akan terus menjaga gawang Golden Dragons, dengan pesaing kuat Vu Van Thanh dan Phan Van Duc untuk memulai di lini tengah.

Baca Juga  Prediksi Southampton Vs Crystal Palace 30 April, Liga Inggris

Prediksi  Uni Emirat Arab vs Vietnam

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Meskipun kedua belah pihak menikmati rentetan performa yang luar biasa, Vietnamlah yang telah menetapkan standar di Grup G, dengan beberapa penampilan yang menarik dan tampilan ketahanan saat dibutuhkan.

Bahkan keuntungan kandang mungkin tidak cukup bagi UEA untuk mengatasi tim yang terus berkembang, jadi mereka mungkin harus mengandalkan finis sebagai ‘runner-up terbaik’ untuk tetap bersaing memperebutkan tempat di festival sepak bola Qatar tahun depan.

Prediksi  skor terakurat Uni Emirat Arab vs Vietnam 1-2.

Prakiraan susunan pemain Uni Emirat Arab vs Vietnam

Susunan pemain Uni Emirat Arab:

Khasif; Abbas, Abdulrahman, Al Hammadi, Mohamed; Mubarak, Ramadhan, Al Hammadi, Lima; Correa, Mabkhout

Susunan pemain Vietnam:

Bui T.T; Lakukan, Bui T.D, Que; Phong, Vu, Phan, Tuan Anh; Quang Hai, Tien Linh, Van Toan

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku