Prediksi Sepakbola Paraguay vs Bolivia 15 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Paraguay vs Bolivia 15 Juni 2021, Paraguay akan menghadapi Bolivia di ajang Copa America 2021 dari Grup A pada Selasa, 15 Juni 2021 dimana Kick-off 07:00 WIB dari Estádio Olímpico Pedro Ludovico (Goiânia) dalam prediksi bola jitu Paraguay vs Bolivia .

Paraguay berhadapan dengan Bolivia pada pertandingan Grup A kedua Copa America edisi 2021.

Los Guaranies belum pernah memenangkan satu pertandingan pun dalam dua edisi terakhir turnamen, namun tiga hasil imbang pada 2019 membawa mereka ke perempat final sebelum kalah adu penalti dari pemenang gelar Brasil.

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa Paraguay adalah spesialis undian di Copa, hanya mencatat 1 kemenangan di waktu reguler dalam 4 penampilan terakhir mereka di turnamen, total 19 pertandingan di mana 12 di antaranya adalah hasil imbang.

Mereka akan mengincar perbaikan dalam edisi ini dengan beberapa bentuk yang baik di backend.

Bolivia, negara Amerika Selatan dengan peringkat terendah, berhasil melewati babak penyisihan grup hanya sekali sejak mereka menjadi tuan rumah dan memenangkan turnamen pada tahun 1997. Di Chili pada tahun 2015 mereka mencapai perempat final dan mereka tidak memenangkan satu pun pertandingan grup mereka dalam 7 kampanye lainnya .

Sejak tersingkir dari Copa America pada 2019, Bolivia hanya berhasil memenangkan 2 dari 11 pertandingan mereka dan kalah 7. Namun ada beberapa hal positif dalam penampilan mereka di bulan Juni ketika mereka mengalahkan Venezuela 3-1 dan kemudian menahan Chile di laga tandang dengan skor 1 -1.

Head-to-head Paraguay vs Bolivia

Kedua tim terakhir bertemu pada November 2020 untuk kualifikasi Piala Dunia dan Bolivia menahan Paraguay dengan hasil imbang 2-2.

Sementara itu, tim berbagi 2 kemenangan masing-masing dari 4 sebelumnya, tim tuan rumah hari itu menjadi pemenangnya.

Paraguay memiliki rekor h2h yang tak terpuaskan melawan Bolivia di Copa America, setelah hanya kalah 1 dari 10 duel keseluruhan, menang 8 dan seri 1.

Mereka terakhir bertemu di Copa pada 1999 di Paraguay, juga pada matchday 1 dan skor penuh waktu adalah 0-0.

BERITA TIM Paraguay vs Bolivia

Eduardo Berrizo, pelatih kepala Paraguay tidak memiliki cedera atau skorsing yang perlu dia khawatirkan. Dia biasanya mengatur timnya dalam formasi 4-3-3 di atas kertas karena mereka sangat suka mengolah bola di sayap.

Bolivia juga tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors. Meskipun mereka tidak memiliki formasi tetap untuk setiap pertandingan, kami akan mengikuti cara mereka bermain melawan Paraguay terakhir kali.

Prediksi Paraguay vs Bolivia

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Penampilan Paraguay di turnamen ini tidak terlalu buruk. Meskipun hanya memenangkan 1 dari 6 pertandingan kualifikasi, mereka membuat hidup menjadi mengerikan bagi sebagian besar tim dan mengantongi 4 hasil imbang sebelum akhirnya kalah 2-0 dalam kontes yang menghibur.

Namun, mereka perlu meningkatkan permainan mereka dan tim seperti Bolivia adalah kesempatan untuk menempatkan 3 poin di papan untuk pertama kalinya sejak 2007. Hanya akan sulit dari sini dengan tiga tim yang tersisa di grup adalah Argentina, Chili dan Uruguay.

Bolivia memiliki rekor buruk saat bermain tandang dan belum pernah menang dalam 14 pertandingan. 8 pertandingan terakhir mereka di kompetisi adalah kekalahan, kebobolan lebih dari 2,5 gol dalam 6. Juga, semua pertandingan grup edisi terakhir di Brasil melihat mereka kalah dalam pertandingan dengan selisih yang sama.

Jadi, tidak mengharapkan apa-apa selain kemenangan untuk Guaranies dan menilai dari pertahanan lawan, ini bisa datang dengan selisih yang lebar.

Prediksi skor Paraguay vs Bolivia 3-1.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prakiraan susunan pemain Paraguay vs Bolivia

Susunan pemain Paraguay (4-3-3): Anthony Silva, Arzamendia, Junior Alonso, Gustavo Gomez, Espinola, Mathias Villasanti, Andres Cubas, Cordoza Lucena, Angel Romero, Antonio Sanabria dan Miguel Almiron.

Susunan pemain Bolivia (4-4-2): Carlos Lampe, Jose Sagredo, Luis Haquin, Jairos Quintero, Diego Bejarano, Juan Carlos Acre, Erwin Saavedra, Diego Wayer, Ramiro Vaca, M.Moreno, Rodrigo Ramallo.

Bagikan

Also Read