Prediksi Kosta Rika vs Selandia Baru, 15 Juni Kualifikasi Piala Dunia

moch akbar fitrianto

prediksi selandia baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Kosta Rika vs Selandia Baru, malam hari ini Jadwal PIala Dunia 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Kosta Rika dan Selandia Akan bertanding di Qatar pada Rabu pagi hari WIB dengan 1 tempat di Piala Dunia 2022 ditaruhkan.

Los Ticos mendapati diri mereka di playoff sesudah finish ke-4 di group kwalifikasi Amerika Utara, sementara musuh mereka ambil satu tempat playoff yang ada untuk team dari Oseania sesudah meraih kemenangan di kompetisi mekanisme luruh.

Analitis Kosta Rika versus Selandia Baru
Kosta Rika harus alami awalan yang susah untuk Kwalifikasi Amerika Utara untuk Piala Dunia 2022, karena mereka nampaknya sudah keluar kompetisi dengan satu kemenangan dan enam point dari 7 laga pembukaan mereka.

Los Ticos sanggup membenahi performa mereka secara menarik sesudah penggantian tahun, memenangi enam dari 7 laga paling akhir mereka untuk menyelusup ke arah tempat playoff sesudah usaha keluar pertempuran.

Empat kemenangan berturut-turut untuk akhiri kampanye pastikan tempat ke-4 untuk pasukan Luis Fernando Suarez, saat mereka menuntaskan dengan kemenangannya pada Jamaika, Kanada, El Salvador dan Amerika Serikat untuk melompati dan akhiri empat point di atas Panama.

Mereka selanjutnya kembali berlaga di awal Juni untuk pembukaan masa Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF yang baru, dan, sesudah kekalahan pembuka pada tangan Panama, Los Ticos sanggup tempatkan point pertama mereka di papan dengan score 2-0 kemenangannya pada Martinique karena gol dari Joel Campbell dan Francisco Calvo.

Saat ini ke arah playoff mengharap untuk capai Piala Dunia ke-3 beruntun mereka, pria Suarez akan patah semangat untuk meraih kemenangan di Qatar.

Mereka berjumpa team Selandia Baru yang meneruskan supremasi benua mereka dengan memenangi Kwalifikasi OFC.

Team All Whites memulai sesi kualifikasi group dengan rekor prima, memenangi ke-3 laga mereka dengan cetak 12 gol dan cuma kecolongan 1x, saat sebelum berjumpa Tahiti di semi-final.

[ads1]

Liberato Cacace cetak salah satu gol pada laga itu untuk pastikan tatap muka dengan Kepulauan Solomon di final, dan team bimbingan Danny Hay lebih menguasai dalam laga itu, meluncur ke playoff Selasa karena kemenangan 5-0 dengan Bill Tuiloma cetak 2 gol bersama gol dari Chris Wood, Joe Bell dan Matthew Garbett.

Saat ini dengan kekalahan tipis dari Peru dan kebuntuan tanpa gol dengan Oman dalam laga pertemanan, All Whites akan berlomba untuk tampil di pentas dunia sesudah akhir kali tampil di Piala Dunia di Afrika Selatan 12 tahun kemarin.

Head to Head Kosta Rika Vs Selandia Baru

Kosta Rika berharap untuk menang lagi setelah kualifikasi WC 2-0 – N&C America Triumph vs Amerika Serikat.

Hasil terbaru mereka benar -benar menggambarkan poin bahwa ini telah menjadi waktu yang tepat untuk barisan belakang Kosta Rika. Kosta Rika telah kikir, melihat jumlah total tujuan yang telah terbang ke bagian belakang jaring mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 1.

Selandia Baru memasuki pertemuan ini setelah kualifikasi 0-5 WC – Oceania Win vs Solomon Islands dalam pertandingan terbaru mereka.

[ads2]

Dengan permainan ke depan mereka datang ke depan akhir -akhir ini, Selandia Baru telah menikmati mendapatkan banyak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka (19 semuanya). Itu telah memberi mereka rata -rata luar biasa dari 3,17 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode waktu ini. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Melihat apa pandangan taruhan dari permainan ini di pasar hasil 90 menit, mendukung Kosta Rika tersedia untuk 19/20, bertaruh pada hasil yang ditarik adalah 213/100 dan bertaruh untuk menang untuk Selandia Baru membuat Anda 15/4 . Mereka adalah harga terbaik yang ditawarkan pada saat ini.

Kondisi Pemain


Kosta Rika harus dikapteni oleh Bryan Ruiz yang berumur 36 tahun, yang sekarang sudah tampil 137 kali untuk timnas, cetak 28 gol dalam prosesnya.

Bagikan

Also Read