Prediksi Armenia vs Skotlandia 14 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

skotlandia prediksi pd
Bagikan

Dalam pandangan kami, Armenia mungkin berbaris dalam sistem 4-3-1-2 untuk permainan dan memilih David Yurchenko, Jordy Monroy Ararat, Taron Voskanyan, Styopa Mkrtchyan, Hrayr Mkoyan, Kamo Hovhannisyan, Solomon Udo, Khoren Bayramyan, Vahan Bichakhchyan, Tigran Barseghyan dan Sargis Adamyan.

Skotlandia
Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Skotlandia Steve Clarke tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Skotlandia kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-2-1, dengan Craig Gordon, Jack Hendry, John Souttar, Scott McKenna, Anthony Ralston, Billy Gilmour, Scott McTominay, Aaron Hickey, Stuart Armstrong, Ryan Christie dan Jacob Brown.

Andrew Robertson dan Lyndon Dykes dari Skotlandia berpose di bulan Juni

Clarke nyaris pasti lakukan peralihan pada team Skotlandianya, mempunyai potensi jatuhkan Andrew Robertson sesudah musim yang meletihkan bersama Liverpool.

Aaron Hickey dapat menggantinya di bek sayap kiri, sementara Billy Gilmour dan Stuart Armstrong akan bermain di status baris tengah.

Jacob Brown kemungkinan memperoleh peluang untuk tampil cemerlang di tengah-tengah gempuran, gantikan Che Adams, dengan peluang ditempatkannya John Souttar di pertahanan.

Armenia diharap untuk membikin minimal satu peralihan sesudah Artak Dashyan dipaksakan keluar karena cidera sepanjang tahapan paling akhir menantang Ukraina.

Vahan Bichakhchyan bisa ditempatkan ke starting lineup sebagai substitusinya, sementara Sargis Adamyan bisa dibalikkan ke baris serang.

Prakiraan susunan pemain Armenia vs Skotlandia

Susunan pemain Armenia:

Yurchenko; Ararat, Voskanyan, Mkrtchyan, Mkoyan; Hovhannisyan, Udo, Bayramyan; Bichakhchyan; Barseghyan, Adamyan

[ads5]

Susunan pemain Scotlandia:

Gordon; McKenna, Souttar, Hendry; Ralston, Gilmour, McTominay, Hickey; Armstrong, Christie; Brown

Prediksi Skor Armenia vs Skotlandia

Kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertandingan dengan skor rendah dengan total gol di bawah 2,5.

So prediksi skor 1-0 untuk Tantan Army karena kualitas hanya sedikit di atas Armenia.

Armenia 0-1 Skotlandia

Bagikan

Also Read