Prediksi Armenia vs Skotlandia 14 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

skotlandia prediksi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Armenia vs Skotlandia, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 14 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah Skotlandia menuntaskan group Liga Bangsa-Bangsa 2x lipat atas Armenia saat mereka lakukan perjalanan ke Yerevan?

Penyeleksian khusus dimenangi dalam tiga dari 5 laga internasional Armenia sepanjang 2022.

Empat dari 6 laga tandang paling akhir Skotlandia hasilkan di bawah 2,lima gol.

Tujuh dari 10 Kwalifikasi Piala Dunia Skotlandia hasilkan di bawah 2,lima gol.

Benturan utama di Yerevan

Dengan Armenia dan Skotlandia masing-masing mengamankan tiga point, benturan ini akan tentukan siapa yang hendak usai di zone kemunduran.

Dengan begitu, kita bisa menyaksikan games ini kemungkinan jadi pertarungan gesekan.

Itu karena kedua pihak usaha habis-habisan untuk menghindar kekalahan dalam penelusuran mereka masing-masing untuk keberhasilan Liga Bangsa-Bangsa.

Armenia sudah menjadi satu diantara surprise paling besar dari kompetisi ini semenjak awalnya, mendaftar promo beruntun untuk capai tempat mereka sekarang ini.

Tetapi, apa saja yang kurang dari kemenangan akan tinggalkan keinginan tipis untuk promo ke-3 beruntun yang terlihat nyaris mati di air.

Di lain sisi, Skotlandia mainkan satu laga semakin sedikit dari Armenia dan bisa memberi peluang promo yang baik bila mereka dapat memenangi laga ini.

Mereka tiba ke ini ada di belakang kekalahan mengagetkan 3-0 dan dengan isu pendamping manager John Carver pergi, kepribadian di tim Skotlandia kemungkinan dipengaruhi.

Skotlandia bisa ambil ringkasan dari bukti jika salah satu kemenangan mereka di group ini selama ini tiba menantang Armenia.

Tapi itu dengan beda 2-0 dan mereka kemungkinan hadapi semakin banyak perlawanan di Yerevan.

Itu khususnya dengan satu kelompok pemain yang terlihat capek sesudah laga. musim club yang panjang akhir kali keluar.

[ads1]

Head to head Armenia Vs Skotlandia

Armenia akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Ukraina.

Dalam pertandingan itu, Armenia berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Ukraina mendapat 14 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ruslan Malinovskyi (61′), Oleksandr Karavayev (77′) dan Vitaliy Mykolenko (84′) mencetak gol untuk Ukraina.

Armenia benar-benar salah sasaran belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Armenia juga telah melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 18. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam pertandingan ini.

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Irlandia di kompetisi Nations League, Skotlandia akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rep. Irlandia mendapat 6 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alan Browne (20′), Troy Parrott (28′) dan Michael Obafemi (51′) mencetak gol untuk Irlandia.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, tim Skotlandia asuhan Steve Clarke telah mencetak 8 gol, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Nations League day 1 pada 08/06/2022 yang berakhir dengan skor 2-0 di Skotlandia untuk Armenia.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Skotlandia memiliki 71% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Anthony Ralston (28′) dan Scott McKenna (40′).

Untuk lawan mereka, Armenia mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Armenia
Manajer Armenia Joaquín Caparrós akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bagikan

Also Read