Prediksi Turki vs Lituania, 15 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

prediksi turki
Bagikan

Kondisi Pemain

Turki
Bos Turki Stefan Kuntz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Lithuania
Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Lithuania Valdas Ivanuaskas tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dibalik kemenangan menguasai atas Luksemburg, Kuntz dapat mengatakan team awalan yang sama di hari Selasa, yang memiliki arti kita dapat menyaksikan Dursun, yang membesarkan hati 4 gol di bawah ikat pinggangnya dalam kampanye, jadi ujung tombak gempuran satu kali lagi.

Pemain depan Fenerbahce harus tergabung di sepertiga akhir oleh Cengiz Under yang berumur 24 tahun dan pemain Brentford Halil Dervisoglu, yang turut serta dalam 4 gol di kompetisi itu.

Calhanoglu sudah mengawali masing-masing dari 3 laga Turki dan kami menginginkan pemain tengah Inter Milan untuk tangani usaha di baris tengah satu kali lagi, bersama Dogukan Sinik dan Dorukhan Tokoz yang berumur 26 tahun.

Tuan-rumah betul-betul menguasai di ujung pertahanan lapangan, di mana mereka belum kecolongan di Nations League, dan kami mengharap untuk menyaksikan pasangan bek tengah Merih Demiral dan pemain Leicester City Caglar Soyuncu membuat perlindungan Ugurcan Cakır di gawang.

Dalam pada itu, Cernych cetak gol pertama Lithuania di Nations League akhir kali dan striker Jagiellonia Białystok dapat memperoleh performa starter ke-2 beruntun.

Pijus Sirvys yang berumur dua puluh 4 tahun akan menggerakkan untuk peranan awalnya di ujung protektif lapangan, mempunyai potensi masuk untuk Edgaras Utkus, yang diskors sesudah melalui tingkat kartu kuning dengan kartu kuningnya menantang Kepulauan Faroe.

Linas Megelaitis dan Vykintas Slivka sudah mengawali masing-masing dari 3 laga Lituania selama ini dan kami mengharap ke-2 nya untuk bekerja bersama di baris tengah satu kali lagi, bersama bekas pemain Legia Warszawa Arvydas Novikovas.

Prakiraan susunan pemain Turki vs Lituania

Turkey starting lineup:

Cakir; Kadioglu, Demiral, Soyuncu, Celik; Tokoz, Sinik, Calhanoglu; Under, Dervisoglu, Dursun

Lithuania starting lineup:

Bartkus; Barauskas, Klimavicius, Sirvys, Baravykas; Megelaitis, Slivka; Cernych, Novikovas, Lasickas; Klimavicius

[ads5]

Prediksi Skor Turki Vs Lituania

Sementara Lithuania akan berusaha untuk menahan keterpurukan mereka, selanjutnya adalah ujian keras menghadapi tim Turki yang merajalela yang telah mencapai langkah mereka di turnamen.

Melihat jurang pemisah dalam kualitas dan pengalaman di rakyatnesia kedua tim, dan bentuk kontras mereka, kami mendukung tuan rumah untuk meraih tiga poin tanpa cedera.

Turki 3-0 Lituania

Bagikan

Also Read