Prediksi Turki vs Lituania, 15 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

prediksi turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Turki vs Lituania, 15 Juni UEFA Nations League, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Cari untuk menjadikan empat kemenangan dari 4 dan perpanjang keunggulan mereka di pucuk Group C1, Turki jadi tuan-rumah untuk Lithuania di Goztepe Gursel Aksel Stadyumu pada Rabu pagi hari WIB.

Rinktine, di lain sisi, ke arah permainan dengan 4 kekalahan beruntun di semua persaingan dan akan usaha untuk akhiri musim kering ini.

Turki menjaga rekor 100% mereka di Liga Bangsa-Bangsa UEFA saat mereka mengeklaim kemenangan 2-0 yang nyaman saat tandang ke Luksemburg di hari Sabtu.

Dalam laga berat samping di Stade de Luxembourg, pemain tengah Inter Milan Hakan Calhanoglu bawa team tamu unggul lewat penalti di menit ke-37 saat sebelum pemain cadangan Serdar Dursun pastikan hasil di menit ke-76.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Sebelumnya, team bimbingan Stefan Kuntz akhiri rangkaian dua kekalahan berturut-turut dengan kemenangan 4-0 atas Kepulauan Faroe dalam laga pembuka group mereka pada 4 Juni saat sebelum menaklukkan Lithuania 6-0 3 hari setelah itu.

Turki ke arah laga Selasa sebagai salah satunya dari cuma tiga team yang belum kecolongan gol di Nations League, bersama Yunani dan Ukraina, sementara mereka membesarkan hati rekor gempuran terbaik bersama dengan 12 gol yang diciptakan selama ini.

The Crescent-Stars sekarang sudah memenangi semua terkecuali satu dari 7 laga bersaing paling akhir mereka di semua persaingan — cetak 23 gol dan kecolongan lima waktu itu — dengan kekalahan 3-1 menantang Portugal di kwalifikasi Piala Dunia di bulan Maret jadi salah satu pengecualian.

Lithuania, di lain sisi, didiamkan dengan tangan kosong satu kali lagi saat mereka kalah 2-1 pada tangan Kepulauan Faroe saat ke-2 team sama-sama bertemu di hari Sabtu.

Sesudah pimpin karena gol Fedor Cernych di menit ke-7 , Viljormur Davidsen dan Jakup Biskopsto Andreasen cetak gol dalam kurun waktu 25 menit untuk mengubah kondisi dan memberikan tuan-rumah ke-3 point di Stadion Torsvollur.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Team bimbingan Valdas Ivanauskas, yang masing-masing kalah dalam empat laga paling akhir mereka di semua persaingan sekalian kecolongan 11 gol dan cetak satu, saat ini menjadi satu diantara dari cuma empat team yang belum raih point sesudah tiga perputaran laga di Nations League.

[ads1]

Sementara Lithuania akan usaha untuk akhiri rekor jelek ini, mereka sudah berjuangsaat away, di mana mereka sudah kehilangan sembilan dari 10 laga paling akhir mereka, dengan kemenangan 2-1 atas San Marino pada 25 Maret sebagai pengecualian.

Head to head Turki Vs Lithuania

Turki akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Nations League melawan Luksemburg.

Dalam pertandingan itu, Turki memiliki 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Turki, gol dicetak oleh Hakan alhanoğlu (37′) dan Serdar Dursun (76′). Luksemburg mendapat 6 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Turki terlibat. Tim lawan mencetak 7 di antaranya dalam periode ini sedangkan Turki mengumpulkan 15 gol. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Baca Juga  Prediksi Jitu: West Ham vs Leverkusen, Adu Gengsi di Liga Europa!

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kepulauan Faroe dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa, Lithuania akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Lithuania memiliki 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lithuania adalah Fiodor ernych (6′). Kepulauan Faroe memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Viljormur Davidsen (20′) dan Jákup Andreasen (45′) mencetak gol untuk Kepulauan Faroe.

Para pemain depan untuk Lithuania telah bekerja keras untuk mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Lithuania juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 13.

[ads2]

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Nations League match day 2 pada 07/06/2022 yang berakhir dengan skor akhir dari Lithuania 0-6 Turki.

Dalam pertandingan itu, Lithuania berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Turki mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Doğukan Sinik (2′, 14′), Serdar Dursun (56′, 81′), Yunus Akgün (89′) dan Halil Dervişoğlu (90′) mencetak gol.

Bagikan

Also Read