Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Polandia vs Belgia, 15 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Polandia vs Belgia, 15 Juni UEFA Nations League, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Belgia akan usaha untuk membikin kemenangan beruntun Liga Bangsa-Bangsa UEFA atas Polandia saat ke-2 team berhadap-hadapan di Warsawa pada Rabu pagi hari WIB.

Setan Merah menang 6-1 saat ke-2 team itu berjumpa pada 8 Juni, tapi kedua pihak sudah ambil empat point dari 3 laga pembukaan mereka di Group 4 Liga A.

Polandia mengawali kampanye UEFA Nations League 2022-23 mereka dengan kemenangan 2-1 atas Wales pada 1 Juni saat sebelum menanggung derita kekalahan 6-1 dari Belgia dalam laga ke-2 mereka pada bagian itu 1 minggu setelah itu.

Ke-2 team sebetulnya sempat menyamai posisi di set pertama, tapi Belgia pimpin 2-1 saat sebelum satu jam dan cetak 4 gol kembali pada 17 menit paling akhir laga di Brussel.

Related Articles

Polandia, yang sekarang ini ada di posisi ke-3 Group 4 Liga A dengan 4 point, tiga point ada di belakang pimpinan Belanda, bermain seri 2-2 dengan team Louis van Gaal pada Sabtu, buka keunggulan 2 gol saat sebelum dipaksakan untuk menyisihkan point.

Gol dari Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski menolong Eagles menulis kemenangan 2-0 atas Swedia di playoff Piala Dunia di akhir Maret, dengan team maju ke final persaingan tahun ini, tapi mereka tidak lolos dari group tingkatan Piala Dunia 2018.

Team Czeslaw Michniewicz akan hadapi Meksiko, Arab Saudi dan Argentina di sesi kualifikasi group Piala Dunia, dan sementara mereka akan berminat untuk tampil mengagumkan di UEFA Nations League, konsentrasi khusus team ialah pada persaingan yang diawali di bulan November.

Belgia, dalam pada itu, buka kampanye Group 4 Liga A mereka dengan kekalahan kandang 4-1 dari Belanda pada 3 Juni, dengan team Van Gaal buka keunggulan 4-0 saat sebelum Michy Batshuayi cetak gol diakhir laga.

Pasukan Roberto Martinez sukses kembali bangkit dengan kemenangan 6-1 atas Polandia pada 8 Juni, tapi mereka cuma dapat bermain seri 1-1 dengan Wales di Cardiff pada Sabtu malam, dengan Brennan Johnson cetak gol telat untuk team tuan-rumah sesudah Youri Tielemans membuat gol pada menit ke-51.

Seperti Polandia, Belgia sudah ambil empat point dari 3 laga mereka pada bagian untuk duduk ke-2 , tiga point ada di belakang Belanda, dan mereka akan balik berlaga UEFA Nations League di bulan September, hadapi Wales dan Belanda mendekati bulan akhir..

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Setan Merah finish di pucuk Group 2 Liga A UEFA Nations League 2020-21 untuk capai semi final, di mana mereka kalah 3-2 dari Prancis saat sebelum menanggung derita kekalahan 2-1 dari Italia di playoff tempat ke-3 .

Team garapan Martinez akan datang di Piala Dunia 2022, dan sesudah finish ke-3 di kompetisi edisi 2018, mereka akan mengharap untuk maju jauh ke persaingan, tapi mereka tidak berhasil membuat kesan-kesan serius di Euro 2020, ke Italia di perempat final.

head to Head Polandia Vs Belgia

Polandia bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Nations League vs Belanda.

Dalam pertandingan itu, Polandia memiliki 32% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Polandia, gol dicetak oleh Matty Cash (18′) dan Piotr Zieliński (49′). Di sisi lain, Belanda melakukan 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Davy Klaassen (51′) dan Denzel Dumfries (54′) mencetak gol untuk Belanda.

Polandia dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 8 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 10. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam permainan ini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Belgia bermain imbang 1-1 di pertandingan Nations League melawan Wales.

Dalam pertandingan itu, Belgia memiliki 64% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Belgia adalah Youri Tielemans (51′). Di sisi lain, Wales mendapat 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Brennan Johnson (86′) menjadi pencetak gol untuk Wales.

Belgia secara teratur menembus pertahanan lawan akhir-akhir ini, setelah mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Roberto Martínez tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Belgia juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 08/06/2022 yang berakhir dengan skor Belgia 6-1 Polandia.

Game Slot Online

Saat itu, Belgia berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Axel Witsel (42′), Kevin De Bruyne (59′), Leandro Trossard (73′, 80′), Leander Dendoncker (83′) dan Los Openda (93′).

Di ujung lain, Polandia mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (28′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Polandia
Manajer Polandia Czesław Michniewicz akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Baca Juga  Prediksi Denmark vs Austria, 14 Juni UEFA Nations League
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button