Prediksi Polandia vs Belgia, 15 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

prediksi polandia
Bagikan

Dalam pandangan kami, Biało-czerwoni mungkin berbaris dalam sistem 4-3-3 untuk permainan dan memilih Nick Pope, Kyle Walker, John Stones, Marc Guehi, Kieran Trippier, Jude Bellingham, James Ward-Prowse, Conor Gallagher, Bukayo Saka, Harry Kane dan Raheem Sterling.

Belgium
Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Belgia Roberto Martínez tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, De Rode Duivels dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan barisan 3-4-2-1, menggantikan Denes Dibusz, Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai, Loic Nego, Andras Schafer, Adam Nagy, Zsolt Nagy, Roland Sallai, Dominik Szoboszlai dan Adam Szalai.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Lewandowski tidak turut serta dalam hasil seimbang 2-2 Polandia dengan Belanda di hari Sabtu, tapi striker Bayern itu diprediksi akan balik ke starting XI untuk laga ini.

Kepala pelatih Michniewicz mustahil lakukan peralihan besar dari segi yang diawali menantang team Van Gaal, tapi Szymon Zurkowski mempunyai potensi masuk ke baris tengah.

Kamil Glik dan Wojciech Szczesny diprediksi akan ditempatkan kembali lagi ke team pokok, karena Polandia usaha untuk membikin tujuh point dari 4 laga pembukaan mereka pada bagian itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Belgia, dalam pada itu, belum memberikan laporan permasalahan cidera hasil dari seimbang mereka dengan Wales di hari Sabtu, tapi Martinez sudah mengutarakan jika tiga pemain tidak turut serta dalam laga itu.

Memang, Kevin De Bruyne, Yannick Carrasco dan Thomas Meunier tidak lakukan perjalanan ke Polandia, sementara ada kebimbangan atas keterkaitan Dedryck Boyata dan Axel Witsel.

Thorgan Hazard, Eden Hazard, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld semua diharap masuk ke starting XI, sementara Dennis Praet dan Hans Vanaken bisa juga mendapatkan tempat dari sisi.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Prakiraan susunan pemain Polandia vs Belgia

Poland starting lineup:

Szczesny; Cash, Bednarek, Glik, B Bereszynski; Krychowiak, Zurkowski; Frankowski, Zielinski, Zalewski; Lewandowski

[ads5]

Belgium starting lineup:

Casteels; Vertonghen, Alderweireld, Dendoncker; Vanaken, Saelemakers, Tielemans, T Hazard; Praet, Batshuayi, E Hazard

Prediksi Skor Polandia Vs Belgia

Polandia akan bertekad untuk membalas dendam pada Belgia setelah kekalahan berat mereka di pertemuan pertama, tetapi kami berjuang untuk memisahkan kedua belah pihak di sini.

Satu poin tidak akan menjadi hasil terburuk bagi kedua tim, dan pertarungan ketat pada Selasa malam bisa berakhir dengan pembagian poin.

Polandia Vs Belgia : 1- 1

Bagikan

Also Read