Prediksi Luksemburg vs Kep Faroe 15 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kepulauan Faroe
Berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Kepulauan Faroe Håkan Ericson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dengan kartu kuningnya menantang Lithuania akhir kali, Odmar Faero yang berumur 32 tahun tergabung dengan Rene Shaki Joensen dan Solvi Vatnhamar dalam perincian skorsing Faroe.

Hordur Askham disangsikan untuk tuan-rumah sesudah bek Havnar Boltfelag diambil keluar pada 25 menit pertama kali dalam laga itu.

Dengan ke-2 bek tengah akan mangkir pada laga Selasa, manager Ericson bisa panggil Sonni Nattestad dan Heini Vatnsdal untuk gantikan status empat bek.

Dalam pada itu, lepas dari kekalahan mereka menantang Turki, Holtz bisa mengatakan team awalan yang tetap sama di hari Selasa,

Ini memiliki arti kita dapat menyaksikan empat bek Marvin Martins, Maxime Chanot, Michael Pinto dan Dirk Carlson membuat perlindungan Anthony Moris di rakyatnesia garis gawang.

Tetapi, pemain Sheriff Tiraspol Sebastien Thill akan menggerakkan untuk peranan yang mencekam di tengah-tengah.

Dia mempunyai potensi masuk untuk Mathias Olesen yang berumur 21 tahun, yang keluar pada jeda akhir kali sesudah berusaha untuk membikin pertanda.

Di status paling atas, pemain Norwich City Danel Sinani, yang mencatat 6 gol dan tiga assist saat dipinjam oleh Huddersfield Town.

Dia harus jadi ujung tombak gempuran untuk games ke-3 beruntun, bekerja bersama dengan Gerson Rodrigues dan Yvandro Borges Sanches.

Prakiraan susunan pemain Luksemburg vs Kepulauan Faroe

Susunan pemain Luxembourg:

Moris; Martins, Chanot, Pinto, Carlson; Sanches, Barreiro, Martins, S Thill; Sinani, Rodrigues

Susunan pemain Kep. Faroe :

Nielsen; Rolantsson, Nattestad, Vatnsdal, Davidsen; Bjartalid, Vatnhamar, Andreasen, Olsen; Olsen, Johannesen

[ads5]

Prediksi Skor Luksemburg vs Kepulauan Faroe

Kami berharap Kepulauan Faroe akan bertarung karena kemenangan di sini bisa membuat mereka naik level pada poin dengan tuan rumah di tempat kedua.

Namun, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka.

Dan kami memperkirakan poin akan dibagikan dengan kedua belah pihak masing-masing mendapatkan satu poin.

 Luksemburg 1-1 Kepulauan Faroe

Bagikan

Also Read