Prediksi Luksemburg vs Kep Faroe 15 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Prediksi Luksemburg vs Kep Faroe 15 Juni UEFA Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Luksemburg vs Kepulauan Faroe, 15 Juni UEFA Nations League, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Barusan mencetak kemenangan pertama mereka di Nations League, Kepulauan Faroe bertemu dengan Luksemburg di Stade de Luxembourg di Group C1 Nations League, Rabu pagi hari WIB.

Tuan-rumah, yang sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam klassemen group, akan hadapi laga dengan rangkaian empat kekalahan berturut-turut di kandang sendiri.

Mereka akan usaha untuk akhiri rekor jelek ini.

Luksemburg tidak berhasil mencetak kemenangan ke-3 beruntun di Liga Bangsa-Bangsa UEFA saat mereka kalah 2-0 pada tangan Turki saat ke-2 team berjumpa di hari Sabtu.

Pemain tengah Inter Milan Hakan Calhanoglu buka score di menit ke-37 untuk bawa team tamu unggul saat sebelum pemain cadangan Serdar Dursun pastikan go kemenangan.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Watford Vs Leeds United Ungkap Rahasia Kemenangan

Sebelumnya, Luksemburg hentikan dua kekalahan berturut-turut karena kemenangan 2-0 atas Lithuania dalam laga pembuka group mereka pada 4 Juni.

Itu saat sebelum menaklukkan Kepulauan Faroe 1-0 3 hari setelah itu.

Sementara team Luc Holtz akan cari untuk kembali lagi ke lajur kemenangan, mereka sudah berusaha untuk hasil di kandang.

Di mana mereka sekarang ini dalam empat kekalahan berturut-turut dan tidak berhasil rasakan kemenangan dalam lima laga paling akhir mereka semenjak score 2- 1 atas Azerbaijan pada September 2022.

Di lain tempat, Kepulauan Faroe mengawali kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka saat mereka bangun dari ketinggal 1 gol untuk mencetak kemenangan 2-1 atas Lithuania akhir kali.

Dalam set pertama kali yang penuh tindakan di Stadion Torsvollur, Fedor Cernych membuat team tamu unggul di tujuh menit pertama.

Tapi Viljormur Davidsen dan Jakup Biskopsto Andreasen cetak gol dalam kurun waktu 25 menit untuk mengubah kondisi.

Sebelumnya, Kepulauan Faroe menanggung derita kekalahan 4-0 pada tangan Turki dalam laga pembuka group mereka pada 4 Juni saat sebelum kalah 1-0 menantang Luksemburg 3 hari setelah itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

Pasukan Hakan Ericson akan menyenangi kesempatan mereka untuk membikin dua kemenangan dari 2 untuk pertamanya kali semenjak September 2020.

Itu aat mereka hadapi team musuh yang tak pernah kalah dalam empat dari 5 tatap muka awalnya rakyatnesia kedua pihak, mengeklaim tiga kemenangan dan satu seri.

Kepulauan Faroe sudah ambil tiga point kemungkinan dari sembilan di Group C1 untuk tempati tempat ke-3 dalam klassemen.

Mereka tiga point di atas Lithuania dan tiga di bawah team tamu Selasa pada tempat ke-2 .

[ads1]

Head to head Luksemburg Vs Ke Faroe

Luksemburg akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 0-2 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Turki.

Dalam pertandingan itu, Luksemburg berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Turki memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Hakan alhanoğlu (37′) dan Serdar Dursun (76′) mencetak gol untuk Turki.

Karakteristik umum dari permainan Luksemburg yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menaklukkan Skor Rep Ceko Vs Armenia

Kepulauan Faroe akan bertanding sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Nations League vs Lithuania di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan itu, Kepulauan Faroe memiliki 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Kepulauan Faroe, gol dicetak oleh Viljormur Davidsen (20′) dan Jákup Andreasen (45′). Di ujung lain, Lithuania mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fiodor ernych (6′) mencetak gol untuk Lituania.

Kepulauan Faroe Håkan Ericson telah mengonversi 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode yang setara sama dengan 9.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Nations League match day 2 pada 07/06/2022 yang berakhir dengan skor 0-1 dari Kepulauan Faroe Luksemburg.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Kepulauan Faroe memiliki 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Luksemburg memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gerson Rodrigues (74′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Luksemburg
Bos Luksemburg Luc Holtz akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bagikan

Also Read