Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polri Gelar Lomba Vlog, Tiktok, Infografis dan Blog Polri 2021

Sukisno

Bagikan

JAKARTA (RAKYATNESIA) – Dalam rangka menyambut HUT Bhayngkara ke – 75, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, Polri mengadakan Lomba vlog tiktok infografis dan blog Polri 2021.

Hadiah yang dipersiapkan juga sangat menarik dengan total hadiah sebesar Rp 55 juta bagi 10 peserta terpilih di masing-masing kategori Lomba tersebut.

Kegiatan Lomba bertemakan POLRI PRESISI (PREDIKTIF, RESPONSIBILITAS, TRANSPARANSI BERKEADILAN). Sementara itu karya-karya yang akan dibuat harus sesuai dengan Subtema yang sudah ditentukan, yakni, Sisi humanis polri; Program-program unggulan Polri seperti: E-TLE, SIM Online, Propan Presisi (Mobile Apps), SP2HP Online dan E-PPNS, E-Dumas Presisi, Siber TV, Virtual Police, Polri TV dan Radio, Binmas Online, serta Command Center 110; Gambaran sosok polisi yang diimpikan atau diharapkan oleh masyarakat.

Adapun syarat ketentuan sebagai berikut :
1. Peserta adalh Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Indonesia.
2. Terbuka untuk umum (kelompok/individu).
3. Kompetisi terdiri sari 4 (empat) kategori ( Vlog, Tiktok, Infografis dan Blog).
4. Setiap peserta boleh mengikuti lebih dari 1 (satu) kategori dan mengirimkan maksimal 2 (dua) karya dalam setiap kategori.
5. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran (yang dapat diunduh di tribratnews.polri.go.id)
6. Peserta wajib follow akun instagram @divisihumaspolri.
7. Vlog, Tiktok, Infografis dan Blog di upload di Google Drive peserta dan link dishare ke email lomba.hutbhayangkara75@gmail.com dengan format email : (No peserta)_(judul karya).

Lomba ini akan ditutup pada tanggal 23 Juni 2021 pukul 23.59 WIB. Informasi lebih lanjut :
WA : 0822-1313-4434 (hanya menerima chat dan akan dibalas pukul 12.00 hingga 18.00 WIB).

**(Red).

Bagikan

Also Read