Prediksi Sepakbola Prancis vs Jerman 16 Juni 2021

Panjoel Kepo

Profil Timnas Prancis: Skuad Lengkap, Manajer, Taktik, Jadwal dan Prediksi Euro 2020
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Prancis vs Jerman 16 Juni 2021– Dua raksasa Eropa ingin membuat awal gemilang dalam pertandingan pembuka Grup F Euro 2020 ini, saat Prancis dan Jerman bertemu di Allianz Arena pada hari Rabu dini hari WIB, 16 Juni 2021 dalam prediksi bola jitu Prancis vs Jerman.

Jerman akan memiliki keuntungan kandang, tetapi Prancis datang ke pertandingan dengan kesombongan menjadi juara dunia.

Dimana dan kapan: Allianz Arena – 15 Juni, kick-off 02:00 WIB

Terakhir kali bertemu : Toni Kroos membawa Jerman memimpin lebih awal dari titik penalti ketika negara-negara ini terakhir kali bertemu, yaitu di Stade de France di Nations pada Oktober 2018. Antoine Griezmann mencetak dua gol di babak kedua ketika Les Bleus membalas menang 2-1, dengan penyerang Barcelona itu juga mencetak gol kemenangan dari titik putih.

Prediksi dan Preview Prancis v Jerman

Juara dunia Prancis ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang mengesankan melawan Jerman dalam grup maut yang bonafide di Euro 2020. Juara bertahan Portugal dan Hungaria adalah dua tim lainnya di Grup F, meskipun peluang tereliminasi sebelum sistem gugur dikurangi oleh fakta bahwa empat tim peringkat ketiga terbaik dari enam grup akan lolos.

Namun demikian, awal yang baik selalu bermanfaat di turnamen internasional. Prancis akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan satu, di belakang kesuksesan Piala Dunia mereka tiga tahun lalu dan rekor baru-baru ini melawan Jerman.

Les Bleus tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Die Mannschaft, memenangkan tiga. Salah satu kemenangan itu terjadi di semifinal Euro 2016, saat Prancis menang 2-0 untuk mencapai final di mana mereka kalah di perpanjangan waktu dari Portugal.

Tim asuhan Didier Deschamps juga dalam kondisi yang kuat akhir-akhir ini, meskipun mereka secara mengejutkan kalah 2-0 di kandang sendiri dari Finlandia dalam pertandingan persahabatan November lalu. Les Bleus telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan mereka sejak itu, seri lainnya, hanya kalah tiga kali dari 41 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Prancis mengalahkan Wales dan Bulgaria dengan skor 3-0 dalam dua pertandingan persahabatan pemanasan mereka untuk Euro 2020, yang merupakan pengembalian yang lebih baik daripada Jerman yang agak terkepung. Joachim Low telah memimpin beberapa hasil yang menghancurkan dalam beberapa bulan terakhir, karena Jerman kalah 6-0 dari Spanyol di Nations League dan 2-1 di kandang dari Makedonia Utara di kualifikasi Piala Dunia.

Die Mannschaft menindaklanjuti kekalahan terakhir itu dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Denmark dalam pertandingan pemanasan pertama mereka untuk Euro, sebelum pengalaman yang jauh lebih menyenangkan dalam kemenangan 7-1 atas Latvia.

Tidak ada langkah yang lebih besar bagi Jerman selain bermain melawan Prancis di sini. Dari Kylian Mbappe, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele hingga Paul Pogba, N’Golo Kante dan Kingsley Coman, skuad Prancis dipenuhi dengan bakat luar biasa.

Pemain Jerman juga tidak kekurangan kualitas, dengan pemain seperti Toni Kroos, Ilkay Gundogan dan pemenang Liga Champions Chelsea Kai Havertz, Timo Werner dan Antonio Rudiger semuanya hadir dan mengoreksi musim panas ini.

Player to watch Prancis: Kylian Mbappe memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2018, dan telah selesai sebagai pencetak gol terbanyak di Ligue 1 di masing-masing dari tiga musim sejak itu. Fenomena Paris Saint-Germain adalah favorit 19/4 untuk memecahkan kebuntuan pada hari Selasa.

Player to watch Jerman: Kai Havertz adalah pahlawan bagi Chelsea di final Liga Champions bulan lalu. Pemain berusia 21 tahun itu akan berharap untuk membangun kebangkitannya yang meroket menjadi terkenal dengan musim panas yang besar di Euro, dan dia 10/1 untuk menjaringkan gol internasional keempatnya dengan gol pembuka di sini.

Prediksi Prancis vs Jerman

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Hanya dua dari enam pertemuan terakhir antara negara-negara ini yang membuat kedua tim mencetak gol. Prancis telah memenangkan tiga dari enam pertandingan itu, mencetak tepat dua gol di setiap kesempatan. Kemenangan 2-0 untuk Les Bleus adalah 12/1 dalam tip Prancis v Jerman ini, naik menjadi 86/1 dengan Mbappe mencetak gol pertama.

Prediksi euro Prancis vs Jerman 2-0.

Prakiraan susunan pemain Prancis vs Jerman

Susunan pemain Prancis (4-4-2)

Llrois – Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez – Pogba, Kante, Rabiot, Tolisso – Griezmann, Mbappe

Susunan pemain Jerman  (4-4-2)

Neuer – Ginter, Hummels, Rudiger, Kimmich – Kroos, Gundogan, Gosens, Havertz – Gnabry, Muller

Bagikan

Also Read