Prediksi Sepakbola Hungaria vs Portugal 15 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Hungaria vs Portugal 15 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Hungaria vs Portugal 15 Juni 2021 –  Hongaria akan bermain melawan Portugal di Stadion Ferenc Puskas pada Selasa malam WIB di babak penyisihan grup UEFA Euro 2020 2021 dalam prediksi bola jitu Hungaria vs Portugal.

Hongaria datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Republik Irlandia asuhan Stephen Kenny Selasa lalu dalam pertandingan persahabatan internasional. Hungaria memiliki enam tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan satu Republik Irlandia, tetapi tidak dapat menemukan jaring.

Portugal, di sisi lain, mengalahkan Israel Willibald Ruttensteiner 4-0 pada hari Kamis dalam pertandingan persahabatan. Dua gol dari gelandang Manchester United Bruno Fernandes dan gol-gol dari penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dan bek sayap Manchester City Joao Cancelo memastikan kemenangan bagi Portugal asuhan Fernando Santos.

Head-to-Head Hungaria vs Portugal

Dalam 13 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Portugal memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan dan seri empat kali.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Kedua negara terakhir bertemu pada tahun 2017, dengan Portugal mengalahkan Hongaria 1-0. Sebuah gol babak kedua dari striker Andre Silva memastikan kesepakatan untuk Portugal.

Panduan form Hongaria: D-W-W-W-D

Panduan form Portugal: W-D-W-D-W

Berita Tim Hungaria vs Portugal

Hungaria

Hongaria mendapat pukulan telak ketika gelandang bintang Dominik Szoboszlai mengundurkan diri dari skuad karena masalah cedera. Rekan setimnya di RB Leipzig, kiper Peter Gulacsi dan bek tengah Willi Orban, telah dimasukkan. Bek tengah Fenerbahce Attila Szalai dinilai tinggi, sementara striker veteran Mainz Adam Szalai memberikan pengalaman di lini depan.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Portugal

Sementara itu, manajer Portugal Fernando Santos memiliki beragam bakat luar biasa untuk dipilih. Trio Manchester City Ruben Dias, Joao Cancelo dan Bernardo Silva telah disebutkan, sementara bintang Manchester United Bruno Fernandes, pemain depan Liverpool Diogo Jota dan talenta Atletico Madrid Joao Felix semuanya telah dipanggil juga. Namun berita terbaru Joao Cancelo harus tersingkir karena Covid.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Semua mata akan tertuju pada superstar Juventus Cristiano Ronaldo, yang kemungkinan akan menjadi starter di setiap pertandingan untuk Portugal. Orang-orang seperti Joao Moutinho dari Wolverhampton Wanderers dan Pepe dari Porto juga memberikan pengalaman yang luar biasa.

Cedera : Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Hungaria Vs Portugal

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Hongaria pasti akan kehilangan Dominik Szoboszlai, yang memainkan peran penting dalam memastikan partisipasi negaranya di Euro 2020. Dalam ketidakhadirannya, kontribusi Adam Szalai akan menjadi kunci, dan itu akan menjadi prestasi luar biasa jika mereka berhasil maju ke babak berikutnya. putaran mengingat kualitas bangsa dalam kelompok mereka.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Portugal, di sisi lain, adalah salah satu favorit untuk memenangkan turnamen. Mereka memiliki bakat dan kualitas di setiap posisi, dan dipimpin oleh superstar bonafide dalam bentuk Cristiano Ronaldo. Banyak yang diharapkan dari Portugal di Euro 2020.

Portugal akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi euro: Hungaria 0-3 Portugal

Prakiraan susunan pemain Hungaria vs Portugal XI

Susunan pemain Hungaria XI (3-5-2): Peter Gulacsi, Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai, Gergo Lovrencsics, Laszlo Kleinheisler, Adam Nagy, David Siger, Attila Fiola, Adam Szalai, Nemanja Nikolic

Susunan pemain Portugal  XI (4-2-3-1): Rui Patricio, Semedo , Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro, Danilo Pereira, Joao Moutinho, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Diogo Jota, Cristiano Ronaldo

Bagikan

Also Read