Prediksi Sepakbola Skotlandia vs Republik Ceko 14 Juni 2021

Panjoel Kepo

Turnamen Pertama dalam 23 Tahun Terakhir, Timnas Skotlandia Andalkan Pemain Muda
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Skotlandia vs Republik Ceko 14 Juni 2021 -Skotlandia akan berusaha untuk memulai kampanye Euro 2020 mereka dengan awal yang baik ketika mereka menghadapi Republik Ceko di Hampden Park pada hari Senin 14 Juni 2021 dalam prediksi jitu bola Skotlandia vs Republik Ceko.

Skotlandia mengalami turnamen besar pertama mereka sejak 1998, sementara Republik Ceko berada di Kejuaraan Eropa ketujuh berturut-turut dan akan berusaha lebih baik daripada tahun 2016 ketika mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Preview Skotlandia vs Republik Ceko

12 November 2020 adalah tanggal yang akan dikenang cukup lama di Skotlandia, karena itu adalah hari mereka mengamankan tempat mereka di turnamen besar untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 1998.

Setelah melewati grup kualifikasi yang sulit bersama Belgia dan Rusia, Skotlandia diberi kesempatan kedua untuk mencapai Euro 2020 melalui jalur play-off Nations League.

Pasukan Steve Clarke pertama-tama mengalahkan Israel melalui adu penalti di semi-final dan kemudian mengulangi prestasi itu di final melawan Serbia, dengan David Marshall sebagai pahlawan, menyelamatkan tendangan penalti terakhir Aleksandar Mitrovic.

Republik Ceko, di sisi lain, memenangkan kualifikasi mereka ke Euro 2020 dengan finis kedua di Grup A di belakang Inggris.

Pasukan Jaroslav Silhavy menang lima kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan kualifikasi mereka, dengan salah satu kemenangan mereka datang melawan Inggris di Praha untuk membalas kekalahan 5-0 dalam pertandingan grup pembuka mereka.

Republik Ceko memiliki hubungan yang menarik dengan Kejuaraan Eropa, menyelesaikan runner-up dalam penampilan pertama mereka pasca-Cekoslovakia (di Inggris pada tahun 1996) sebelum tersingkir di babak penyisihan grup pada tahun 2000.

Penampilan semifinal dan perempat final telah terjalin dengan tersingkir dari fase grup, termasuk pada 2016 ketika Republik Ceko tersingkir tanpa kemenangan.

Steve Clarke akan berharap Billy Gilmour telah pulih dari cedera kepala yang diderita saat melawan Luksemburg, tetapi sebaliknya tidak ada pihak yang memiliki masalah cedera menjelang pertandingan pembuka grup mereka.

Player to watch:

Skotlandia: Che Adams baru melakukan debutnya di Skotlandia pada bulan Maret, tetapi dia hanya membuang sedikit waktu untuk mengangkat dirinya menjadi striker pilihan pertama Clarke.

Striker kelahiran Leicester memenuhi syarat untuk mewakili Skotlandia melalui kakek nenek dari pihak ibu dan setelah pendekatan awal dari FA Skotlandia pada tahun 2017, akhirnya berkomitmen untuk bangsa menjelang Euro 2020. Adams menikmati musim yang layak untuk Southampton, mencetak sembilan gol dan mencatatkan rekor.

lima assist di Premier League, tapi dia sangat bersinar untuk Skotlandia. Hanya dalam empat penampilan, Adam telah mencetak dua gol termasuk satu di masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya, mencetak gol dalam kemenangan atas Kepulauan Faroe dan Luksemburg.

Republik Ceko: Dalam persaingan langsung dengan Adams untuk mencetak gol dalam pertandingan ini adalah Patrik Schick yang menyamai rekan Skotlandianya dalam hal gol liga, mengelola sembilan di Bundesliga untuk Bayer Leverkusen.

Namun, Schick mengakhiri kampanye Bundesliga dengan sedikit buruk, gagal mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhirnya, memulai lima di antaranya.

Schick juga tidak memiliki keberuntungan terbaik di tingkat internasional, tetapi itu lebih karena cedera yang membuatnya absen mewakili negaranya. Kembali ke Republik Ceko yang dibentuk pada bulan Maret, untuk pertama kalinya sejak Oktober 2019, Schick mencetak gol dalam kemenangan 6-2 atas Estonia dan mencetak gol lagi dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, kemenangan 3-1 melawan Albania.

Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini bagi kedua tim, tetapi kami merasa sangat sulit untuk memisahkan mereka. Keduanya mampu menyebabkan masalah di sepertiga akhir lapangan, tetapi mungkin berakhir sama kuat.

Prediksi bola Skotlandia vs Republik Ceko 1-1.

Prakiraan susunan pemain Skotlandia vs Republik Ceko

Susunan pemain Skotlandia:

Marshall; Hendry, Hanley, Tierney; O’Donnell, McTominay, McGregor, McGinn, Robertson; Tanggul, Adams

Susunan pemain Republik Ceko:

Vaclik; Coufal, Celustka, Kalas, Boril; Soucek, Kral; Masopust, Darida, Jankto; Schick

Bagikan

Also Read