Prediksi Sepakbola Polandia vs Slovakia 14 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Polandia vs Slovakia 14 Juni 2021 – Gazprom Arena di St. Petersburg akan menyambut tim Polandia dan Slovakia untuk pertandingan pertama mereka di Euro 2020 pada hari Senin malam 14 Juni 2021 dalam prediksi bola akurat Polandia vs Slovakia.

Kedua negara tersebut tergabung dalam grup E turnamen, dengan tim-tim seperti Spanyol dan Swedia.

Pertandingan terakhir antar tim: 15.11.2013 Persahabatan Internasional: Polandia – Slovakia 0:2; Juraj Kucka 31′, Robert Mak 38′

Laga terakhir di tanah netral: 26.05.2012 Persahabatan Internasional: Polandia – Slovakia 1:0; Damien Perquis 30′

Patut disebutkan: Kedua tim telah bertemu tujuh kali sejauh ini, dengan Slovakia menikmati keseimbangan keseluruhan yang lebih baik, mencatat empat kemenangan, dibandingkan dengan dua Polandia.

Pertemuan terakhir antara negara-negara tersebut terjadi hampir delapan tahun yang lalu hingga November 2013 ketika mereka bertemu dalam pertandingan persahabatan, yang berakhir dengan kemenangan tandang 0:2 Slovakia.

Polandia tidak mampu mencetak lebih dari satu gol di salah satu dari empat pertandingan H2H sebelumnya. Dua dari lima pertandingan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan keduanya juga menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Pertandingan terakhir Polandia: 08.06.2021 Persahabatan Internasional: Polandia – Islandia 2:2; Piotr Zielinski 34′, Karol Swiderski 88′; Albert Gudmundsson 26′, Brynjar Ingi Bjarnson 47′

Performa terbaik Polandia: Robert Lewandowski 3 gol, Kamil Jozwiak 1 gol 1 assist, Jakub Moder 1 gol.

Pertandingan berikutnya Polandia: 19.06.2021 EURO: Spanyol – Polandia

Laga terakhir Slowakia: 06.06.2021 Persahabatan Internasional: Austria – Slovakia 0:0

Penampil terbaik Slovakia: Milan Skriniar 2 gol 1 assist, Robert Mak 1 gol 1 assist, David Strelec 1 gol.

Pertandingan berikutnya Slovakia: 18.06.2021 EURO: Swedia – Slovakia

Preview Polandia vs Slovakia

Polandia akan memulai Euro 2020 tidak dalam kondisi terbaiknya, karena mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan terakhir.

Pada bulan Juni tim memiliki dua pertandingan persahabatan untuk dipersiapkan, tetapi keduanya berakhir imbang, pertama melawan Rusia dan kemudian melawan Islandia.

Polandia hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan terakhir, dengan kemenangan itu diraih atas tim kecil Andorra. Semua kecuali satu dari lima bentrokan terakhir Polandia menampilkan lebih dari 2,5 gol dan juga empat melihat kedua negara yang terlibat untuk mencetak gol.

Slovakia akan tampil di lapangan melawan Polandia tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut.

Di sisi lain, Slovakia hanya berhasil memenangkan dua dari tiga belas bentrokan terakhir (hanya 90 menit reguler), karena mayoritas – tujuh berakhir imbang. Selama periode tiga belas pertemuan terakhir, Slovakia berhasil mencetak lebih dari satu gol hanya dalam tiga kesempatan.

Mereka memainkan dua pertandingan persahabatan sebelum Euro 2020, dan keduanya berakhir tanpa pemenang. Dua dari lima pertemuan terakhir Slovakia menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Berita tim Polandia vs Slovakia

Pemain yang absen Polandia: Tidak ada laporan cedera atau skorsing.

Pemain yang absen Slovakia: Ivan Schranz cedera.

Prediksi Polandia vs Slovakia:

Pasukan Sousa tidak memiliki pertandingan yang menyenangkan di beberapa turnamen internasional terakhir mereka, dan oleh karena itu penting bagi mereka untuk melaju jauh di Euro. Mereka bertekad untuk memulai dengan kemenangan, karena itu akan membantu mereka untuk meraih posisi teratas dalam grup. Ini adalah kebutuhan juga, karena tidak ada yang mengatakan bagaimana pertandingan melawan Spanyol nantinya.

Hampir semua harapan tim akan disematkan pada Lewandowski yang sedang dalam performa terbaiknya, dan dia juga akan termotivasi untuk memimpin timnya menuju kejayaan – yang mungkin membantu dalam pencarian Ballon d’Or-nya.

Sementara itu, Slovakia memiliki total tiga kemenangan dari 17 pertandingan terakhir mereka, dan mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka. Ini juga mengkhawatirkan bahwa mereka hanya menang dua kali di jalan dalam periode empat tahun terakhir.

Melawan anak asuh Sousa yang berbakat dan gigih, tim mungkin tidak dapat tampil dengan baik. Harapkan Polandia untuk mendominasi proses akhir pekan ini di Gazprom Arena.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi bola Polandia vs Slovakia 2-0.

Prakiraan susunan pemain Polandia vs Slovakia

Polandia: Prediksi Line-up (4-4-2)

Szczesny – Kedziora, Glik, Dawidowicz, Puchacz – Frankowski, Moder, Krychowiak, Zielinski – Lewandowksi, Swierczok.

Slovakia: Prediksi Line-up (4-2-3-1)

Dubravka – Hubocan, Skriniar, Satka, Pekarik – Hromada, Kucka – Mak, Duda, Haraslin – Duris.

Bagikan

Also Read