Prediksi Sepakbola Spanyol vs Swedia 15 Juni 2021

204

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Spanyol vs Swedia 15 Juni 2021- Spanyol dan Swedia memulai kampanye Euro 2020 masing-masing pada hari Selasa dini hari WIB, 15 Juni 2021 ketika mereka saling berhadapan dalam pertandingan Grup E di Estadio de La Cartuja di Seville dalam prediksi skor jitu Spanyol vs Swedia.

Persiapan untuk turnamen itu sulit bagi Luis Enrique, yang skuad Spanyolnya terpaksa diisolasi karena kasus positif Covid dalam skuad dan dipaksa menurunkan tim U21 mereka dalam pertandingan pemanasan terakhir melawan Lithuania.

La Roja menerobos kualifikasi Kejuaraan Eropa, tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan mereka dan mencetak total 31 gol. Mereka datang ke pertemuan ini dalam bentuk yang layak, setelah menang tiga kali dan seri empat kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Namun, para pemain Luis Enrique hanya bermain bersama satu kali sejak akhir musim domestik – hasil imbang tanpa gol melawan Portugal.

Swedia yang dipimpin oleh Janne Andersson juga sedang dalam performa bagus memasuki pertandingan ini. Mereka memenangkan kedua pertandingan pemanasan melawan Finlandia dan Armenia, dan memiliki enam kemenangan dan satu kekalahan dalam tujuh pertandingan sebelumnya. Di kualifikasi Kejuaraan Eropa, mereka berada di grup yang sama dengan Spanyol, dengan La Roja meraih empat poin dari tim Swedia yang dipimpin Anderson.

 Swedia belum pernah mengalahkan Spanyol sejak 2006, tetapi tim Swedia yang sedang dalam performa terbaiknya akan berharap untuk membalikkan keadaan kali ini.

BERITA TIM

Tim Spanyol memiliki skuad yang solid, tetapi mereka akan tanpa kapten Sergio Busquets, yang dinyatakan positif Covid 19.

Spanyol telah memperluas ukuran “gelembung pelatihan paralel” menjadi 17 pemain setelah Diego Llorente dari Leeds juga dinyatakan positif Covid-19. Bek itu dinyatakan positif pada Selasa malam, dan mengikuti rejimen pelatihan individu seperti anggota tim lainnya. Adama Traore juga absen dari skuad yang ditetapkan untuk menghadapi Swedia karena cedera, tanpa kabar kapan dia akan kembali.

Sergio Ramos, pemimpin dan kapten Spanyol sepanjang masa, tidak dipanggil karena kurangnya waktu bermain musim ini, yang jelas membuat beberapa orang bertanya-tanya.

Swedia akan tanpa jimat mereka, Zlatan Ibrahimovic. Dia mengkonfirmasi kembalinya bermain untuk Swedia di Kejuaraan Eropa musim panas ini. Namun, karena cedera lutut, striker veteran itu harus absen dari Euro.

Mereka juga akan kehilangan Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg, yang keduanya dinyatakan positif Covid. Oleh karena itu kedua negara akan dipaksa untuk menurunkan tim yang lemah dalam pertemuan ini dan mungkin dalam pertandingan grup berikutnya. Swedia tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan ini.

PENGUBAH PERMAINAN

Dani Olmo adalah talenta fenomenal dengan langit-langit setinggi langit. Pria Leipzig ini memiliki kemampuan tanpa ampun untuk menghasilkan momen brilian individu serta penguasaan area yang sangat cerdas untuk menciptakan celah bagi rekan satu timnya serta di antara pertahanan lawan. Selain visinya untuk menjadi playmaker yang fantastis, pemain berusia 23 tahun itu telah belajar untuk secara konsisten mencetak gol.

Mengingat performanya yang luar biasa, Dani Olmo adalah pilihan yang jelas untuk menjadi pengubah permainan bagi Spanyol sepanjang kampanye Euro ini.

 Musim dingin ini, Real Sociedad membuat keputusan yang berisiko namun sangat berani dengan melepas Willian Jose, meninggalkan Alexander Isak sebagai referensi utama. Dan itu telah membuat keajaiban bagi The White and Blues. Musim ini, penyerang berusia 21 tahun itu mencetak 17 gol dalam 34 penampilan La Liga. Dia harus menjadi jimat bagi bangsanya, dan dia akan memiliki sepatu besar untuk mengisi ketidakhadiran Zlatan Ibrahimovic.

Dia adalah striker yang luar biasa dalam segala hal, unggul di departemen kelincahan, kecepatan, dan penyelesaian akhir. Pemain Swedia dengan tinggi 1,90 meter ini memiliki masa depan yang cerah di depannya dan akan mencoba untuk meningkatkan stok dan profilnya, mulai dari Euro 2020.

PREDIKSI Spanyol vs Swedia

Deposit slot Bola

Spanyol memiliki kenangan indah di Estadio de La Cartuja di Seville, di mana mereka mengalahkan Jerman 6-0 dalam pertandingan UEFA Nations League pada bulan November. La Roja akan mendapat keuntungan bermain di kandang dan membanggakan skuat yang kuat, tetapi Swedia sedang dalam performa yang sangat baik dan tidak mengherankan jika mereka memberikan kejutan kepada tim Luis Enrique pada hari Senin.

PREDIKSI Spanyol 3-1 Swedia

Prakiraan susunan pemain Spanyol vs Swedia

Spanyol: Prediksi Line-up (4-3-3)

Simon – Alba, Pau Torres, Laporte, Marcos Llorente – Ruiz, Rodri, Thiago – Oyarzabal, Morata, Ferran Torres.

Swedia: Prediksi Line-up (4-4-2)

Olsen – Augustinsson, Helander, Lindelof, Lustig – Forsberg, Ekdal, Olson, Larrson – Isak, Quaison.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More