Prediksi Kosovo vs Rumania dan Data 5 Pertandingan Terakhir: Siapa yang akan Menang?

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Prediksi Kosovo Vs Rumania

Prediksi Kosovo vs Rumania: Siapa yang akan Menang?

Beberapa waktu lagi, Kosovo akan bertemu dengan Rumania dalam pertandingan sepak bola yang sangat dinanti-nantikan. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 2 September 2021.

Head-to-Head

Jika dilihat dari catatan pertemuan kedua tim, Rumania telah berhasil memenangkan dua pertandingan dari tiga pertandingan terakhir melawan Kosovo. Namun, Kosovo belum bisa dianggap remeh karena mereka masih berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka melawan Rumania.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Peluang Menang

Saat ini, Rumania diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini. Namun, Kosovo memiliki kekuatan dalam pertahanan mereka yang bisa meredam serangan lawan. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik serta sulit diprediksi.

Data 5 Pertandingan Terakhir

Berikut adalah data atau fakta menarik dari 5 pertandingan terakhir yang dimainkan oleh kedua tim:

Kosovo:

  • Macedonia Utara 4-0 Kosovo (World Cup Qualification UEFA)
  • Kosovo 1-0 Kepulauan Faroe (World Cup Qualification UEFA)
  • Swedia 3-0 Kosovo (EURO Cup)
  • Kosovo 0-2 Spanyol (EURO Cup)
  • Kosovo 0-2 Armenia (World Cup Qualification UEFA)

Rumania:

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Hasil pertandingan terakhir kedua tim menunjukkan bahwa keduanya sama-sama mengalami kesulitan dalam mencetak gol. Namun, Rumania mungkin memiliki keuntungan dalam kontrol bola dan pengalaman mereka yang lebih banyak dalam bermain di level yang lebih tinggi. Mari kita tunggu dan lihat hasil akhir pertandingan antara Kosovo dan Rumania.

Data 5 Pertandingan Terakhir

Data 5 Pertandingan Terakhir: Kosovo vs Rumania

Perbandingan Performa

Kosovo dan Rumania telah bertanding dalam 5 pertandingan terakhir mereka dan keduanya menunjukkan performa yang berbeda dalam waktu yang sama.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Kosovo hanya mampu meraih satu kemenangan dari 5 pertandingan terakhir, dengan tiga kali kalah dan satu hasil imbang. Sedangkan Rumania yang bertanding dalam 5 pertandingan terakhir mereka, mengalami performa yang jauh lebih baik dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang tanpa kekalahan.

Adapun statistik gol juga menunjukkan performa yang berbeda antara kedua tim. Kosovo hanya mampu mencetak 3 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka, sementara Rumania mampu mencetak 7 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Meskipun Kosovo berada di bawah Rumania dalam hal performa dalam 5 pertandingan terakhir mereka, namun negara ini memiliki potensi besar dalam memperbaiki performa mereka dan memberikan kejutan di pertandingan selanjutnya.

Prediksi Kosovo Vs Rumania Dan Data 5 Pertandingan Terakhir

Bagikan

Also Read

Tags