Prediksi Azerbaijan vs Belarusia 13 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Belarusia
Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Belarusia Heorhiy Kandratsyew tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

De Biasi mengatakan daftar pemain yang tetap sama untuk kekalahan tipis dari Slovakia di hari Jumat, sesudah cuma lakukan beberapa peralihan pada matchday ke-2 juga.

Walau akhiri laga internasional Juni dengan laga ke-4 beruntun.

Bos Azerbaijan itu mustahil menyelimpang terlampau jauh dari penataan 3-5-2 yang stabil di hari Senin.

Mengakibatkan, kapten Maksim Medvedev akan usaha untuk memperoleh caps ke-81 untuk negaranya dalam peranan bek sayap kanan.

Sementara Bedavi Huseynov akan keluar untuk membikin performanya yang ke-63 untuk negaranya gantikan Jalal Huseynov yang berumur 19 tahun di tiga belakang.

Renat Dadasov harus berpartner dengan Ramil Sheydaev dalam gempuran satu kali lagi, walau yang pertama tidak berhasil cetak gol di dalam 15 laga pembukaannya untuk Azerbaijan.

Dan untuk team tamu, Kondratiev condong pilih tiga bek, walau dia sukai menukar variasi 3-4-3 dan 3-5-2.

Malkevich dan Valeri Gromyko membuat imbas besar dari kursi cadangan menantang Kazakhstan di hari Jumat, hingga ke-2 nya peluang akan dipropagandakan ke starting 11.

Beberapa peralihan diharap dari Kondratiev keseluruhannya, dengan bos Belarusia kerap memutuskan untuk merotasi formasi pemainnya sejauh agenda laga yang repot.

Prakiraan susunan pemain Azerbaijan vs Belarusia

Susunan pemain Azerbaijan:

Mahammadaliyev; B Huseynov, Mustafazada, Haghverdi; Medvedev, Makhmudov, Silvestre, Nazarov, Salahli; Dadasov, Sheydaev

Susunan pemain Belarusia:

Pavlyuchenko; Khadarkevich, Volkov, Yudenkov; Shevchenko, Yablonski, Gromyko, Malkevich; Bykov, Bogomolski, Ebong

[ads5]

Prediksi Skor Azerbaijan vs Belarusia

Meskipun hanya ada lima pertemuan terakhir rakyatnesia negara-negara ini, tiga dari pertemuan itu menghasilkan satu atau tidak ada gol.

Kami memperkirakan bahwa pertandingan ini akan mengikuti pertandingan yang sama dan dengan demikian, kami akan memilih pilihan di bawah 2,5 gol.

Adapun skor yang benar, kami akan sedikit memihak Belarus untuk meraih kemenangan 1-0 dan hampir membuat Azerbaijan terdegradasi dalam prosesnya.

Azerbaijan 0-1 Belarusia

Bagikan

Also Read