Prediksi Azerbaijan vs Belarusia 13 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Azerbaijan vs Belarusia, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 13 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Dua negara di bawah intimidasi berbahaya kemunduran ke Nations League D berjumpa di Baku, tapi siapa yang hendak keluar sebagai juara?

Azerbaijan tidak berhasil cetak gol di masing-masing dari 5 laga internasional paling akhir mereka.

Cuman satu team yang cetak gol dalam empat dari 5 laga tandang paling akhir Belarusia.

Dua dari 3 tatap muka H2H paling akhir hasilkan di bawah 1,lima gol laga.

Balikkan tatap muka dengan score rendah di Baku

Kekalahan lain pada Jumat malam membuat Azerbaijan alami surprise mengagetkan sepanjang 473 menit tanpa cetak gol.

Sementara membuat mereka ada di status terikuth group Liga Bangsa-Bangsa ini, memandang langsung ke barel kemunduran ke liga D.

Laga yang mengikutsertakan Azerbaijan jarang-jarang memikat buat netral, dengan ke-5 di tahun 2022 hasilkan dua atau semakin sedikit gol.

Sementara empat menyaksikan satu atau mungkin tidak ada score, memperlihatkan jika kita kemungkinan menyaksikan semakin banyak hal sama dalam tatap muka ini.

Belarus minimal memperlihatkan watak dalam hasil seimbang kembali mereka dengan Kazakhstan akhir kali (1-1)/

Walau pengembalian cuma dua point dari 3 laga membuat mereka dalam bahaya kemunduran.

[ads1]

Dengan demikian banyak yang ditaruhkan, ini menjadi tatap muka yang cerdas rakyatnesia dua negara yang tidak biasa.

Head to head Azerbaijan vs Belarus

Azerbaijan akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 0-1 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Slovakia.

Dalam pertandingan itu, Azerbaijan menguasai 39% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Slovakia memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Vladimír Weiss (81′) adalah pencetak gol untuk Slovakia.

Fitur menarik dari pertandingan Azerbaijan baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan.

Pada pertandingan sebelumnya, Belarusia bermain imbang 1-1 di pertandingan Nations League melawan Kazakhstan.

Dalam pertandingan itu, Belarusia berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Belarusia adalah Vladislav Malkevich (84′). Untuk lawan mereka, Kazakhstan memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Abat Aymbetov (13′) mencetak gol untuk Kazakhstan.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Belarusia, volume gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,17, dengan jumlah gol rata-rata Belarusia adalah 0,83. Namun, tren itu tidak perlu diteruskan ke sini.

[ads2]

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari 2 pada 06/06/2022 ketika skor akhir adalah Belarusia 0-0 Azerbaijan.

Saat itu, Belarusia berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Azerbaijan memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Azerbaijan
Manajer Azerbaijan Gianni De Biasi akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bagikan

Also Read