Prediksi Australia vs Peru, 14 Juni Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

prediksi australia pd
Bagikan

Penyerang Adam Taggart kembali latihan awal minggu ini saat dia tingkatkan usahanya menjadi ada, tapi bek 60-cap Trent Sainsbury masih terganggu oleh cidera lutut, hingga bek tengah Hearts Kye Rowles satu kali lagi menjadi penjaga baris belakang bersama rekanan satu club Nathaniel Atkinson.

Ada ajakan untuk Arnold untuk kembalikan Matthew Leckie ke peranan alaminya saat Jamie Maclaren kembali lagi ke baris depan, tapi apa pelatih Socceroos menghiraukan anjuran itu harus disaksikan.

Adapun Peru, bek 105-cap Luis Advincula mangkir dari kemenangan pertemanan atas Selandia Baru karena cidera, tapi ayah 32 tahun sudah mengatakan putranya bugar untuk playoff.

Jendral baris tengah Renato Tapia sudah latihan secara baik dan akan baik untuk berbaris semenjak semprit pertama, tapi Edison Flores dan Christian Ramos kemungkinan gagal.

Pedro Aquino dan Aldo Corzo masing-masing akan memberikan jalan untuk Tapia dan Advincula yang kembali, sementara bek kiri Marcos Lopez diambil keluar karena cidera saat menantang Selandia Baru dan harus memberikan tempatnya ke Miguel Trauco.

Prakiraan susunan pemain Australia vs Peru

Australia starting lineup:

Ryan; Atkinson, Rowles, Wright, Behich; Mooy; Boyle, Irvine, Leckie; Hrustic, Maclaren

[ads5]

Peru starting lineup:

Gallese; Advincula, Zambrano, Callens, Trauco; Tapia, Yotun, Pena; Carrillo, Lapadula, Cueva

Prediksi Skor Australia Vs Peru

Tulang belakang pertahanan Peru XI ini telah bertahan dengan baik melawan beberapa pemain besar Amerika Selatan selama setahun terakhir, yang seharusnya menjadi perhatian penggemar Australia mengingat penampilan mereka yang tidak meyakinkan baru-baru ini.

Kembalinya Advincula dan Tapia tidak diragukan lagi sangat besar bagi tim Gareca, dan seperti yang mereka lakukan pada tahun 2018, kami berharap La Blanquirroja dapat mengalahkan lawan mereka di lini depan dan mengekspos lini belakang Socceroos yang tidak berpengalaman untuk lolos ke Piala Dunia.

Australia 0-1 Peru

Bagikan

Also Read