Prediksi Australia vs Peru, 14 Juni Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

prediksi australia pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Australia vs Peru, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 14 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Salah satunya dari 2 tempat paling akhir untuk Piala Dunia 2022 akan ditetapkan dalam Playoff Antarbenua AFC-CONMEBOL , saat Australia hadapi Peru di negara tuan-rumah Qatar pada Selasa pagi hari WIB.

Socceroos menaklukkan Uni Emirat Arab 2-1 di set Kwalifikasi terkini, sementara musuh mereka finish di posisi ke-5 di Kwalifikasi CONMEBOL.

Nyaris tidak ada serangkaian hasil lebih kontras untuk Graham Arnold dan Australia sepanjang Kwalifikasi Piala Dunia, dengan Socceroos sukses melalui set ke-2 tanpa kehilangan satu point dan mengawali set ke-3 dengan 3 kemenangan berturut-turut.

Tetapi, Australia meneruskan untuk memenangi cuman satu dari 7 laga selanjutnya di pentas untuk maju ke playoff dengan kerja keras, dengan Jepang dan Arab Saudi meluncur sementara kehilangan point menantang Oman dan China tidak menolong perjuangan mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

Pasukan Arnold jauh dari yang terbaik dalam laga perputaran ke-4 mereka dengan UEA, tapi gol set ke-2 dari Jackson Irvine dan Ajdin Hrustic di ke-2 segi dari tanggapan Caio Canedo mengirimi mereka ke Qatar – minimal untuk playoff – dan tempat prospektif di Group D bersama Prancis, Denmark, dan Tunisia.

Negara dengan rangking ke-42 dunia sudah datang setiap perputaran final Piala Dunia semenjak tahun 2006 tapi sudah dipaksakan untuk terima tiga eliminasi babak group beruntun semenjak itu, dan Arnold sudah memperjelas jika langkah teamnya tampil menantang UEA tidak berbuah hasil dalam pertempuran ini.

Socceroos saat ini sudah jalani lima laga beruntun tanpa clean sheet dan satu kali lagi bisa memutuskan untuk turunkan beberapa nama yang relatif tidak eksper di Qatar, dengan penekanan untuk membikin beberapa keputusan taktis yang cerdas benar-benar memberatkan pundak Arnold.

Ambil cuma tujuh point dari 18 pertama kali yang dijajakan menantang oposisi Amerika Selatan yang kaku memiliki arti bahaya awalnya untuk Peru di Kwalifikasi CONMEBOL, tapi Ricardo Gareca lakukan yang terbaik untuk jaga keinginan teamnya untuk memperoleh lokasi yang diimpikan di Qatar masih tetap hidup.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Gareca menolong Peru akhiri kekeringan di Final Piala Dunia sepanjang 36 tahun pada 2018 dan cuma alami satu kekalahan dari 6 laga Kwalifikasi paling akhir teamnya untuk bawa mereka ke urutan ke-5, singkirkan negara kelas berat seperti Kolombia dan Chili dalam prosesnya.

Runner-up Copa America 2019 lakukan pemanasan untuk Piala Dunia Intercontinental Playoff mereka secara bagus dengan kemenangannya pada negara Oseanik yang lain di Selandia Baru, dengan gol ke-7 timnas Gianluca Lapadula bisa dibuktikan jadi ketidaksamaan dan mencatat kemenangan ke enam dalam sembilan laga untuk Peru.

[ads1]

Amankan performa Piala Dunia back-to-back untuk pertamanya kali semenjak 1982 cuma akan tingkatkan status Gareca dalam simpatisan setia Blanquirroja, dan kedua pihak kenal untuk berjumpa keduanya saat taruhannya tinggi.

Memang, Australia dan Peru digolongkan bersama di Piala Dunia 2018 sesudah masa kwalifikasi yang sukses, dan Gareca memantau kemenangan 2-0 untuk teamnya di Rusia, tapi pria berumur 64 tahun itu pasti jawab pertanyaan sekitar kemenangan itu awalnya. Raksasa pertarungan Senin.

Head to Head Australia Vs Peru

Australia, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 1-2 di Kualifikasi WC – Asia melawan UEA.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Tidak jarang belakangan ini Australia mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Australia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol dalam prosesnya. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di game ini.

Peru masuk ke pertandingan ini setelah 2-0 Kualifikasi WC – Amerika Selatan menang melawan Paraguay di pertandingan sebelumnya.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Peru, volume gol yang sangat sedikit terjadi antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk La Blanquirroja sama dengan 1,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-3 Piala Dunia pada 26/06/2018 ketika menyelesaikan Australia 0-2 Peru.

[ads2]

Pada kesempatan itu, Australia memiliki 53% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Peru mendapat 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andre Carrillo (18′) dan Paolo Guerrero (50′) mencetak gol.

Kondisi pemain

Australia tidak kehilangan pemain karena cidera sepanjang laga perputaran ke-4 mereka dengan UEA, walau pemain tengah Tom Rogic memundurkan diri dari tim minggu kemarin karena argumen individu.

Bagikan

Also Read